Wahai cermin •_•)人(•_•

Yo readers! Aku ngantuk wkwk

Manga gokuto chap 8 keluar kemarin. Aku nekat baca di sekolah WAKTU PELAJARAN FISIKA dan AKU JEJERITAN BARENG KHS. SUMPAH MIRROR KIRISHIMA SO HAWT GUE BISA MATI MELELEH MELIHAT EKSPRESI LICIKNYA GILA GUE BISA MATI GRAAAAAAAAAAAAAAH

LIHATLAH LIHATLAH

Aku dan Khs jejeritan sebelum guru fisika masuk kelas. Kita membuat beberapa kerusuhan. PJ kebersihan dan ketua kelas membuat keributan, satu kelas pun kebingungan hue. Kita juga ngespam Kak Mod untuk transletan sementara, parah banget ya wkwk. Tapi sumpah, aku seneng banget waktu mirror kiri keluar. Udah nunggu beribu-ribu tahun (hiperbolis abis) demi keluarnya si tokoh tanpa dialog ini, DAN AKHIRNYA DIA KELUAR GILA GUE GA TAHAN MAU LOMPAT KE JURANG CERMIN BUAT MEMELUK MIRROR KIRIIIII

Dan gara-gara mirror kiri, kadang aku suka diem di depan cermin. Ngeliatin gitu, abis itu pegang cerminnya. Ngarep dia keluar terus bisa maen bareng gitu. Freak abis. Syukur kalo ternyata dia baik. Kalo dia jahat, aku bakal lempar dia balik ke cermin huehe. Seandainya bisa. Seandainya ga bisa kayaknya dia bakal keliaran di dunia nyata NUUUU

Tapi jujur, sebenarnya aku pengen banget lho. Berinteraksi sama aku yang lain lmao. Jadi kepo, gimana sifat-sifatnya mirror kiro (?). Apakah dia suka ngisengin orang, pendiam, banyak gerak atau gimana? Aku nggak punya sifat yang tetap, jadi aku sangat kepo soal mirror kiro huehe

HUEHE BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru