QuizUp -> telat bales

Yo readers selamat pagi! Harusnya aku belajar sejarah tapi siapa yang peduli! Aku sedang ingin bikin entri sambil mengonsumsi sarapan pagi!

Kali ini aku akan review sebuah aplikasi yang bikin aku ketagihan. QuizUp.

Beginilah kelihatannya '-')

Aplikasi ini berisi kuis, sesuai namanya lah. Kita memilih topik, lalu bertanding menjawab pertanyaan yang diberikan. Iya, pake waktu. Iya, harus cepet banget.

HMMMMMM
Kimia yoww
AAAA MALES NGITUNG

Kita lawan orang beneran. PvP. Kita bisa cari lawan dari seluruh dunia, atau menantang temen sendiri. Iya, bisa kalo udah saling add. Aku sering berantem lawan Riv, dan aku sering menang huehuehuehue.

Jadi aku bertemu orang ini sekitar 7 kali
Rivie!! :D
Di seluruh dunia~

Ada baaaaaanyak topik di sini, mulai dari pelajaran sampai sesuatu yang konyol. Matematika, kimia, biologi, sejarah dunia, pengetahuan umum, dan lainnya. Kalau nggak minat di pelajaran ada juga topik untuk makanan, game, film, ah pokoknya banyak banget lah cek sendiri.



Halo, namaku Mandanase!
Profile pictureku Kumashiro Enri, backgroundnya Kirishima dan Saeki~
Strong pointku di How Many, Basic Math, Word Scramble, Advanced Bahasa Indonesia, Chemistry, dan Riddles!
Ayo add aku, DAN KITA BISA BERTANDING HUEHUEHUE

SATU POIN BROH
:')
UHUEHUEHUEHUEHEUEHEU
In-game chat. MMMM WHATCHA SAYYYY

Dan inilah app yang bikin aku suka lama bales chat. Maafkan aku semuanya, aku harus cepat menjawab pertanyaan dan game ini terlalu adiktif #plak

Baiklah, sampai jumpa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru