Makin mager

Yo readers! Udah berapa hari kita nggak ketemu haha~

Tau nggak sih. Akhir-akhir ini aku super mager. Magernya lebih mager dari sebelumnya. Padahal banyak kegiatan wkwk.

Jum'at-Minggu pekan lalu, aku ikutan pertemuan Saka Kalpataru di Bogor. Seru~ Ketemu banyak anak Depok yang kocak-kocak dan gila, anak-anak Bekasi yang keliatan alim (?), dan anak-anak Bogor para tuan rumah yang kece. Walaupun Depok kalah kece, tapi Depok TETAP YANG TERBAIK DAN TER-EDAN~ Niatnya mau foto-foto banyak, tapi batre sekarat orz

Pulang-pulang pegal sekujur badan. Lemez. Pake acara kena diare pula. Perut nge-DJ tiap jam udah kayak apaan. Dan setelah dari Saka Kalpataru, aku mendadak pengen minum 'sesuatu yang bukan air mineral'. Jadi aku bolak-balik ngejambret jus mangga, kokakola, pokari, mijon, dan banyak cairan tijel masuk perutku. Yogurt stroberi, yogurt nanas, jus jeruk yang dicampur soda, jus pisang, dan sebagainya. Kasian juga ini perut.

Dan besok aku akan ikut Science Camp. Buset camping lagi lama-lama gue ngerti bahasa nyamuk ini mah ngoahaha. Duh mager banget nih padahal. Kasur berasa enak banget akhir-akhir ini aku jarang olahraga. Parabat. Baiklah aku harus bersiap-siap dan tidur, sampai jumpa~

Btw aku jadi banyak tidur juga. Lmao.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru