Inktober

Yo readers~

Ada yang ikutan inktober kah disini? Aku ikutan, tapi mungkin nggak semuanya aku post. Sejauh ini aku udah menyelesaikan hingga hari ketiga dengan lancar. Berikut hasilnya~

Baru pertama kali ikut beginian sumpah.

Hari batik nasional uwu

PATTERNS!

Dan di read more adalah beberapa gambar dari Agustus sampai September! Taraaa!



Anak-anakku...

Nace dan fricchi uwu

Yo broh. Idol-nun disini untuk mencari dosa.

OC kimia, Kation dan Anion #CHEMISQUAD

Iya saya juga lelah.

lope.

KIRI CEWEK CANTIQ
HIPER


RUSUH DI GIMP HAHAHA~

INI ORI KALIAN GA TAU BETAPA CAPEKNYA AKU BIKIN INI.

Maskot-maskot di bawah!




Ketika bosen di sekolah. Maen GIMP.

semol

Backgound hasil eksperimen. Silahkan dipakai, kalau mau~ Buat blog bagus loh '-')/

Bagian atas dan kirinya kepotong, jadi kupindahin ke sebelah.

Tau gak sih bikin ginian itu melelahkan.

dudel di tab cuma dikit. Dikit banget.


DUDEL GILA KARENA KEITH GILA

Hai aku bosan

Baiklah sisanya males aku post. Pokoknya kurang lebih begini. Aku emang kurang produktif sih di bulan ini. Lebih banyak bikin fic, ngedit fic, main RP, ngechat, dan sebagainya. Yah begitulah.

Oke, aku pergi dulu. Byee~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru