Auld Lang Syne

Yo readers!

Bukan, ini bukan fic angst kok wakak.

Mungkin beberapa dari kalian tau lagu ini. Lagu yang biasa dimainkan waktu perpisahan, atau tahun baru, atau yang semacamnya. Pokoknya hawa-hawa sampai jumpa gitu deh. sedih yak.

Aku suka banget lagu ini. Banyak kenangan juga sama lagu ini lol. Waktu perpisahan SD sama SMP sebenarnya aku udah gatel banget pengen lari ke keyboard terus mainin lagu ini. Tapi ya nggak boleh lah wkwk. Padahal ini salah satu lagu pertama yang kupelajari :')

Hari ini pulang sekolah, aku home alone. Lagi iseng, buka keyboard yang udah ga disentuh selama beberapa bulan. Suram. Lagu yang kumainin jelas Auld Lang Syne. Abis itu baca ulang fanfic sendiri. Kurang mabok apa coba.

Lalu beberapa jam yang lalu. Khs mulai topik di kacangers, dan Kaorin muncul. Aaa kangen gilak kapan terakhir aku ngomong sama dia. Ada Riv juga. Alhasil kita ngobrol berempat sampe jam 12. Jadi inget, dulu kita sangat akrab. Berantem, Main bareng, ngerjain tugas bareng, menggila bareng, ah pokoknya banyak hal deh. Dulu aku sering main sambung kalimat sama Kaorin. Nontonin Riv sama Khs cekek-cekekan, bolak balik art trade, ngumpul di lab kompter pulang sekolah, terus main game (BOMB IT HAHA) dan banyaaaak lagi. Jadi nostalgia wkwk.

Should old acquantaince be forgot
And never brought to mind?
Should old acquantaince be forgot
And auld lang syne?

PREK HATI KIRO PECAH

Oke baper bhai haha hahahaha 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru