32 Oktober?

Yo readers! Udah malem nih haha. Happy Haloween buat yang merayakan, kalo aku sih mager buat keluar dan nyari permen, bikin kostum aja nggak wkwk.

Oktober cukup menyenangkan, menurutku. Walaupun aku diserang writerblock dan artblock berkali-kali, tapi aku bisa memenuhi inktober. Bolong beberapa hari sih, haha. Nanti aku bakal post beberapa inktober di sini, tapi full log-nya akan ada di suatu tempat, hueheheh.

Agak rushed sih, tapi aku senang!

Tapi sedih juga, writerblock kambuh. Parah banget, aku sangat nggak produktif soal menulis di bulan ini. Seandainya ada tanggal 32 Oktober, aku bisa punya waktu sehari lagi. Dan artinya, bulan ini berakhir di hari Minggu! Special post! Tapi nggak mungkin ya. Nggak adil kalau Oktober sampai tanggal 32.

Ya sudahlah, mungkin lain kali!

Ngomong-ngomong, KALIAN HARUS MAIN/NONTON UNDERTALE, GAME INI SERU ABIS AAAAAAAA

Sampai jumpa~

Inktober hari terakhir!!


Komentar

  1. Kiro-nii..... 32 Oktober, yang ada dunia sudah dipimpin Tagami. Saking malesnya dia ngasih free wifi everywhere. Eh itu bagus deng... XD #le shot

    BalasHapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru