Matematika

Yo readers!

Jadi. Jujur. Matematika sebenarnya salah satu matpel kesukaanku. Inilah anak logical-mathematical haha~ Aku lebih suka menghitung daripada menghafal. Tapi terkadang, pelajaran ini bisa jadi sangat menyebalkan.

Aku suka matematika. Tapi aku kesel juga. Apalagi kalo udah ngerjain panjang-panjang, ujungnya nggak dapet. Kan kzl.

Lalu tadi. Aku niat ikutan pesta sains nasional, untuk matematika ria. Karena di sekolahku banyak yang minat juga, diadakanlah seleksi. Ngerjain soal doang sih.

Tapi tau gak.

Soalnya itu soal peluang. Gampang? Gampang abis. Bentar, ini majas ironi. Soal-soal ini konsepnya sama semua, tapi meragukan. Kayak peluang, tapi super membingungan. Dan angkanya gede-gede, walhasil makin bingung.

Baru kali ini aku kesel sama materi peluang.

tapi doakan aku lolos seleksi ya haha~ selamat malam~

Oiya sekedar tambahan. Besok aku UTS matematika dan PKn. Jujur aku lebih takut PKn. Hafalannya banyak abis. Otw gali kuburan buat diri sendiri haha dadah--

Komentar

  1. Wahhh, Kiro nii semangat yaa!!! Moga-moga lulus seleksi!! Sama, hahaha jangan gitu lah... Aku udah gali kuburan buat mat duluan...#shot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiih ^^ ayo Kei kita gali kubur bersama xD #plak

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru