Gledek

Helow
Semuanyah

Oke maaf. Agak kebawa. Yo readers! Selamat sore~ Aku jarang bikin entri sore, jadi ini bisa dibilang langka. Wakak.

Aku mau nulis. Tapi ga tau mau bahas apa. Gimana dong.

Di luar ada gledek. Waktu pulang sekolah tadi juga mendung banget. Suasana gini bikin baper. Jadi pengen bikin fic atau gambar, sambil dengerin lagu yang calming. Jangan lupa minuman hangat dan cemilan juga. Roti bakar kayaknya bakal oke. Enak abis.

Yap. Kiro mulai lagi randomnya.

Sebenarnya aku lagi baper sih. Ada beberapa hal yang bikin aku pusing. Tugas belum selesai, dan hawa-hawa di sekolah agak nggak enak. Di rumah juga suram. Jadi larinya ke online deh. Kadang-kadang, aku lebih memilih kehidupan onlineku daripada kehidupan nyata.

Bayangin, aku jalan-jalan di kota setiap hari. Melihat toko-toko dan berbagai pajangannya, dan membeli beberapa barang. Mengunjungi salah satu toko milik teman, lalu mengobrol. Kadang-kadang aku aja yang stay di toko sendiri, kerja. Kerja pun tanpa paksaan, nyantai aja. Nanti juga ada beberapa teman datang dan membeli barang.

Konyol yak. Tapi kayaknya aku bakal seneng hidup begini. Ga ada tekanan gitu.

Soal teman juga. Aku seneng banget sama temen-temen online. Aku ketemu banyak temen yang menyenangkan. Walaupun beberapa dari mereka udah nggak aktif lagi, tapi aku masih inget mereka semua. Dari temen online pertamaku yang kenalan dari game Ameba Pico (ada yang tau?) sampe temen-temen yang sekarang dari fandom Gokuto. Rasanya enak banget punya temen online. Dulu aku bahkan pernah bikin entri tentang temen online. Gila itu entri udah dari jaman batu, gaya nulisnya beda banget sama yang sekarang. Aah, jadi kangen masa lalu kan.

Sebenarnya nggak cuma temen online sih. Aku juga seneng nyari temen di dunia nyata. Emang lebih awkward sih, karena ketemu langsung dan aku nggak bisa asal nunjukkin sisi hyper-ku. Nanti mereka ilfeel. Tapi kalau ngelihat muka orang yang udah kuanggap soon-to-be-friend, aku bakal langsung semangat. Topik bakal asal muncul di kepalaku, dan aku bakal asal ngomong juga. Kalau mereka  tertarik sama aku, kita bakal jadi temen tanpa butuh waktu lama. Enaknya jadi orang interpersonal tuh gini, hueheheheheh.

Walaupun suka berinteraksi dengan orang, aku benci menceritakan masalah ke orang. Rasanya nggak nyaman waktu ada yang tau masalahku. Inilah kenapa aku lebih suka menulis di blog, karena walaupun ada orang yang baca, mereka pasti orang yang emang pengen tau apa yang terjadi. Kalo nggak, pasti mereka udah melewati lautan tulisan alay ini. Ya nggak sih.

Ada saatnya aku baper. Galau. Biasanya sih tanpa alasan yang jelas. Entah karena satu hal sepele, beban pikiran, atau karena nyamber dari orang lain. Kadang-kadang malah karena cuaca. Galau karena hujan. Pokoknya kalo baper, aku bakal menyendiri di kamar dan dengerin lagu sedih. Meringkuk di pojokan, bengong. Kalo sedihnya udah tingkat tinggi, aku bisa nangis. Tapi ini jarang terjadi. Jarang banget.

Karena aku adalah orang yang mudah sedih, tapi mudah bahagia juga~

Latihan bikin background. Lalu pengen nambahin Harve dan Nace. Dengan asal.
Tadinya mau tambahin text, tapi ga jadi. Entah kenapa aku kalem banget waktu gambar ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru