Do you remember, September?

Yep, itu referensi.

Yo readers! Harusnya aku ngepost dudel, tapi karena waktunya mepet, jadi mungkin di entri depan. Pekan ini aku banyak main ke rumah temen dan ada beberapa tugas berat juga. Walhasil nyampe rumah menjelang maghrib terus. Dan disuruh ikutan privat lagi, padahal baru aja masuk kelas 10. Okelah buat masuk PTN emang dilihat nilai rapor dari semester 1 kelas 10, tapi ga gini juga kali.

Pusink pala berbi.

Agustus menyenangkan sih, tapi capek juga. September diawali dengan berat, ga yakin bakal jadi seru. Agustus rame karena ada banyak festival (masih ngambek gegara nggak ke comifuro) dan jadwal masih banyak main-main. September? Kayaknya tabku udah akan disita. Tapi aku akan tetep rajin blogging kok, tenang aja wkwk.

Jadi inget masa-masa kelas 8 dimana baru deket sama kacangers, gue jadi akrab sama Khs gara-gara kita nonton collab konyol PewdieCry. Kita pernah ngeship mereka, tapi sekarang karena mereka udah jarang banget main bareng, semangat udah ilang. Cih. Padahal mereka lucu, walaupun masing-masing udah punya pacar juga sekarang. Makanya tetep lucuan SeoNao ahaha--

Sumpah cuma saya dan seorang temen online saya yang ngeship mereka.

Akhir kata, semoga September kita menyenangkan! Aku mungkin akan edit entri ini, atau nanti bikin entri baru buat summary. Sleep well ya, readers~






Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru