Begadang

Yo readers~ besok hari kejepit, jadi aku hadir disini~

Padahal harusnya aku tidur sekarang. Tapi nanti deh, nyari dosa dulu #plak parah emang.

Jadi, akhir-akhir ini aku dan Khs sering banget bikin collab malam minggu. Hampir tiap pekan ini terjadi. Ada yang diikhlasin buat dipost, ada yang masih diumpetin.

Dan bukan sama Khs aja. Malem-malem itu waktunya aku aktif ngechat. Kadang-kadang sama Rivie, kadang sama SK dan Kei, kadang sama Ketsu. Pernah juga sama kakak kelas. Pokoknya banyak hal koplak. Dan aku akan memberikan beberapa screencap-nya disini~

YANG NAMANYA MUNCUL DI SINI HARAP IKHLAS :^)


#sempakgokusotsu

Ngomongin kaktus sama sk ga ada abisnya

Kapan kita berhenti ngomongin kaktus? Ga akan.

Alasan make line #1: STIKER!!

HORE BAPER TENGAH MALEM

mavok versama

*lemparin prompt ga jelas ke khs*

YE

penistaan tiada akhir

BYE

TAGAMI Y U NO MINUM SUSU

*kei dan kiro jerit di kejauhan*
 
Kenalkan, ini thirski. Dipanggil thorski juga gpp

freak emang

*nyeret kakak kelas ke fandom*

Oke baiklah aku harus tidur. Sampai jumpa~



PERANG EMOJIIIIIIII

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru