Selamat untuk diriku sendiri~

Yo readers! Yey!

Akhirnya saat ini datang! Aku sudah menunggu saat-saat ini! KITA GANTI TEMAAAA!!!

Oke gila. Jadi, karena aku ga sempet ganti tema waktu ulang tahun blog ini, aku tunda sampai ulang tahunku. Gimana? Hawa-hawanya tetep sama sih ya wakak. Tapi aku seneng~ Akhirnya ganti dikit. Dikit.

Wdyt?

(Readers: mata kita sakit)

Mungkin Maret nanti warnanya bakal ganti. Dan aku ga akan fokus ke pelangi! Mari kita sisiri spektrum warna hahhahha~

Sebelum menutup ini, aku mau bilang, HAPPY BIRTHDAY TO MYSELF!! Semoga aku makin semangat ngeblog dan nggak males lagi, amin! Semoga blog ini makin rame juga hahha!

Baiklah aku ngantuk. Nanti pagi sekolah tau gak. Bobo dulu ya, dah readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru