Puzink pala belbie

SK jangan salah baca ini puzink bukan pezink
Yo readers, selamat malam minggu!

Jadi, Agustus ini aku mulai sibuk. Pekan lalu tugas banyak banget, sampe pusing. Pekan ini banjir tugasnya surut, tapi nanti bakal ada tsunami tugas. Parah yak. Abis itu ulangan pula. Hadeh. Puzzink pala belbie.

Yap, ini frasa yang sering aku ucapkan akhir-akhir ini. Lebih ke meme sih sebenarnya.

Jadi aku pertama denger istilah ini dari khs. Waktu khs pertama nyebut, gue langsung semacam ?wtfkhs. Dan waktu mudik, banyak sepupuku yang ngulang-ngulang meme ini. Walhasil saya pun ketuleran. Emang dasar anak yang gampang ditarik. Lagian, ini emang cocok banget untuk situasiku akhir-akhir ini.

Tiap kali diserbu tugas, aku nyahut, puzink pala belbie. Tiap kali ngantuk di kelas, aku nyahut, puzink pala belbie. Tiap kali aku bingung ngerjain soal, aku nyahut, puzink pala belbie. Tiap kali diomelin ortu, aku nyahut, puzink pala belbie.

Puzing pala belbie.

Sebenarnya pekan ini aku super nyantai sih. Project 24 udah tamat, editing segala macem juga udah beres. Sisa project RPG dan tugas sekolah aja. Jadi pekan ini aku banyak main ke luar. Hari Kamis nonton Inside Out bareng tim Battle Worthy serta temenku, sebut saja Thirski dan Fai. Niatnya sih mau nonton Battle of Surabaya, tapi kita kehabisan. Jadi, ah sudahlah. Btw Inside Out bagus.

Dan besoknya, Jum'at, aku main ke rumah Acah (ada yang tau? Dia beberapa kali kumention disini). Dan kita ngegila seharian sambil nungguin Khs, tapi si Khs malah ga dateng. Jadi saat kita udah bosen nunggu, Acah tiba-tiba joget alay sambil nyanyi Pusing Pala Barbie. Dan gue menatap dia dengan pokerface, sambil mainin rubik di tangan. Lol.

Puzing pala berbi pala berbi aw aw aw
Puzing pala berbi pala berbi aw aw aw

Oke stop.

Meme ini juga lagi ngetren di sekolahku sih. Banyak yang suka tiba-tiba nyanyi dan bikin parodi. Mulai dari pusing pala bambang sampai pusing pala pangeran. Aku pun iseng nyanyi pusing pala balok, pusing pala bw, pusing pala bolong, pusing pala botol,  dan sebagainya. Ah pokoknya konyol dah.

Dan ada hal yang sukses menghilangkan pusing pala belbie dari kepalaku.

Kirisae. Apalagi kirisae yang fluffy unyu.

HAHAHA OKE BYE SEMUANYA PUZINK PALA BYEBYEEEEE

Puzink pala bozan, puzink pala dudel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru