Project: Battle Worthy

Yo readers! Kita sampai di penghujung bulan ini! Sayangnya, hari ini bukan hari Minggu, jadi ini bukan special post lol. Yah, aku lagi males juga.

Kali ini aku akan membahas sesuatu yang jadi kerjaanku di sela-sela tugas yang menumpuk. Project pembuatan RPG bersama Kaorin dan Khs serta kakaknya! Yah walaupun project ini lagi ke-pause karena kita sibuk sih.

Battle Worthy

Role Playing Game yang akan dibuat di RPG maker VX. Sama kayak Gokuto, Amayado Bus Stop, dan Wizard of White Box yeey. Bercerita tentang seorang 'keturunan' alchemist yang diburu oleh pemerintah, dan terpaksa berpetualang karena itu. Yah, itu skenario garis besarnya. Aku nggak mau kebanyakan spoiler. Lebih baik kita ke sesi selanjutnya.

Tokoh-tokoh

Screenshoot dari instagram KakMod, @luckywolf_
Coba tebak siapa yang mana~

Harve [Battle Worthy]
Tokoh utama, alchemist wanna be. Berdedikasi, teman yang baik. Lagi belajar buat jadi orang ramah. Berusaha ngelawak, tapi jatohnya jayus. Nggak gampang tertekan. Banyak protes tapi nggak ngapa-ngapain. Tapi nanti dia akan belajar dan pasti bakal ngerti kok, dia ga bisa diem aja.

Nace [Fire]
Orang yang membantu Harve. Agak awkward karena dia bingung. Ada saatnya dia egois. Tapi tetep aja baik dan ikhlas kok. Banyak akal. Entah kenapa dia yang kena sial mulu, jadi kadang-kadang dia galau. Slogannya "Aku rapopo"

Ricky [Brave Power]
Teman Harve. Moodbuster nomer satu. Kakak bagi semua orang. Banyak ngomong dan sosialis. Diem-diem tajir. Paling sering ngatain Harve 'garing'. Mikirnya agak lembon, tapi dia nggak bego. Kadang-kadang terlalu berani, malah bawa masalah.

Zero [Zero?]
Teman Harve. Jutek tapi care. Nggak sih kadang-kadang dia ga peduli apapun dan nyumpel kuping pake headphone. Karena itulah suaranya kenceng. Banyak ngomong juga. Ngebacot mulu sama Ricky. Diem-diem iseng. Tapi rajin kok.

Xenon [Stranger]
Cewek nemu di jalan. Orangnya pendiem, misterius, dan pintar. Nggak banyak ngomong, pokoknya anteng banget deh. Setia pula. Tapi sadis bruh. Hati-hati.

Adrien [From Hadria]
Bapak-bapak kece. Punya masalah untuk mengerti orang-orang, sepertinya? Tapi orangnya asyik. Jago ngomong dan susah dibujuk, kecuali sama orang kepercayaannya.


Sisanya masih TBA. Tunggu aja nanti. Soal pengucapan, para creator punya cara yang beda-beda. Aku manggil Nace 'ney-s', sementara yang lain bacanya 'na-che'. Zero kusebut 'zeh-ro', Khs manggil dia 'zhi-ro'. Jadi terserah kalian mau manggil mereka gimana, yang penting tulisannya bener wkwk.
Mungkin kalian sudah bertemu beberapa tokoh ini dari entri doodle bulanan. Yah, aku emang seneng gambar mereka sih. Aku sayang mereka semua, terutama abang Ricky, kakakku tersayang (?) :D

Di project ini, aku jadi PJ pixel dan programming nomer dua. Khs ngurus skenario dan dialog, Kaorin di programming utama, dan kakaknya Khs -luckywolf atau pleiadestar-, jadi artist kita. Kita juga akan menyeret beberapa temen untuk jadi voice actor. Ah pokoknya game ini (semoga) bakal jadi keren! Tunggu saja uwu




Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru