Hai Agustus ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Yo readers! TEBAK BULAN APA SEKARAAAAANG~

A-GUS-TUUUUUS!!!!

Yak lebay sekali. Tapi akhirnya Agustus datang! Melelahkan lol. Aku jadi anak SMA sekarang hoyeee. Too bad, beda sekolah sama Kaorin, Rivie dan Taghisa. Ayaya sedihnya. Aku akan merindukan mereka terutama kaorin lol hikseu.

Baiklah, entri pertama awal bulan adalah summary. Niatnya sih mau ngepost hari Senin, tapi aku kecapekan, batal deh. Jadi, aku akan spam pict doodles bulan Juli dan awal Agustus hari ini aja~

Read to the more, read more!




Dudel OC lama.

Gara-gara ngedenger lagu Project Pop, kepikiran gini.
Crack pair pfft.

Ga bisa bikin pixel waku mudik. Baper sendiri lah.

Iseng: anak-anak BW nyanyi lagi cinta Project Pop buat Xenon.
(Xenon: bukan temen gue...)

Oui.

Kenapa gambar tokoh 1bit susah.

Udah ga usah debat uwu

Aku salahin SK.

AKU SALAHIN SK LAGI
PADDLE POP DAN NOKIA HOREE--

(Saeki: ini baju macem apa pula)

Stfu :)

Bosen pas mudik, dudel mele kerjaannye


Sepupu request gambar cewek rambut panjang.
Malah gambar Kino-nee wkwk.

Iseng, gambar Saeki juga wkz

Hitohitohitohitohitohito WHEEEEE-- #abaikan

Uuu cayang Giara~

Kurang lebih itu aja. Sebenarnya mau post fotografi juga, tapi mungkin lain kali aja wkwk. Sampai jumpa~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru