Welcome, July!

Yo readers, selamat pagi! Ini bukan hari Rabu tapi aku akan ngepost entri pagi ini. Harusnya jadwalnya emang Rabu sih, tapi kemaren lagi ga mood wakak.

Dan yah. Kita sudah melewati setengah dari 2015. Waaw, cepat juga yah. Menurutku waktu semakin cepat karena kita udah tau gimana-gimana aja hidup hita. Semacam 'kita sudah tau gimana caranya hidup'. Nyadar nggak sih, kalo kita melakukan hal baru, pasti berasanya lebih lama. Makin kebiasa, makin cepet. Mungkin berlaku juga sama alam semesta dan hidup jni? Wakak. Shower thoughts alay barusan dipersembahkan oleh Amanda.

Ini bakal jadi entri summary lagi. Grand summary! Mengandung doodles dan foto-foto random edisi Februari sampai Juni ya. Buset banyak banget. Sebenarnya ada juga beberapa yang mau aku post dari November sampai Januari, tapi ogah ah wkwk. Readers kalo mau ngintip silahkan klik read more. Mungkin ada sesuatu yang menarik di bawah *winkwink* //readersmuntah


-Februari-

Storytelling!
Cimol, kelinciku. Belom pernah cerita ya?
Aku penya kelinci sejak Januari~


-Maret-
OC dari series Imagiality. Belom pernah kupost wkwk
Atoheon Highsense

-April-


Doodle maskot UN unuk melegakan diri sendiri

Sekedar ngasih tau, aku ikut Re:CON!
Bolehlah ngepost tulisan wkwk. Ini dari 39Unite.

-Mei-

Whiteboard doodles ft. Rivierre sebelum UN IPA

Beberapa bongkahan Bali.
Doodle pasir boleh lah~
WAKAK #Kacangers @Margocity
Rihlah kelas 9 di Anyer. BBQ Night!
@Anyer: Aku foto Yaka yang foto Rahma yang foto batok kelapa
Trio Brocolly nyasar di Anyer~



-Juni-

Chayamma trio!
 Salah satu syair buat ultah Bunda.
Home alone, bikin cokelat. Enak juga wkwk
12-13, Khs, Rivie, dan Aku, di Gunung Gede.
Gunung gede indah~
Salah satu syair buat ultah Ayah.
Battle worthy doodles!
Did someone say battle worthy

Masochi dan teman-teman sesama food OC, dibuat di blender!

Maish ada banyak! Ada banyak gambar! Tapi untuk saat ini, aku ga mau post disini. Mungkin di blog lain, wakak. Oiya, kalian tau blogku yang lain gak sih?


Sideblog. Bisa dibilang 'lubang'.
Wordpress, tempat sampah tulisan. Untuk Juni temanya pastel, untuk Juli siapa yang tau~

Tasaina Kotoba versi tumblr. So random wakak.
4 blogku tersayang yehee *peluksatusatu* //apa

Hmm, sebenarnya ada banyak banget yang mau kuceritain lagi. Males UN, Meet-up Kacangers, progress Battle Worthy, sleepover Brocolly, Pengalaman Bali, Anyer, Gunung Gede, begadang bikin syair, fic tiga kalimat, banyak hal! Tapi aku ga sempet dan ga mood! Aku lagi pengen bikin fic wakak. Banyak sekali kegilaan Gokuto Jihen akhir-akhir ini. Ini satu-satunya fandomku yang aktif sih uu. OFF juga sih, tapi masih kurang rame karena aku ga ada temen wkwk.

Aku bakal OFF *batterngamuk* dulu untuk saat ini! Sampai jumpa minggu depan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru