Rumah mana

JAM SEPULUH HARUSNYA GUE TIDUR

--Yo readers! Aku masih dalam perjalanan pulang mudik, mungkin baru setengah perjalanan malah orz. Capek. Padahal Senin mulai masuk. Aku mau tidur dulu seminggu haish. Mana project juga masih numpuk AAAAA abaikan.

Ini di jalan lama banget readers, pusing aku. 3 hari itu nggak sebentar plis. Untung banyak temen-temen yang ngechat sama aku wkwk. Penghilang pusing. Tapi sayangnya, kuotaku jadi abis. Cuma lanjut lah, APAPUN ASALKAN MABOK GUE ILANG.

Tadinya aku mau bikin cerita pengalaman mudik, cuma aku udah terlanjur males bahkan di hari pertama. Ga banyak hal menyenangkan terjadi juga sih. Lagipula aku punya banyak yang harus dilakukan (tim battle worthy: *MELOTOT*) dan MOS! Haduh MOS lagi.

Oke daripada makin lama makin sinting, mendingan aku segera tidur. Sebelum itu, aku akan ngasih lihat shower thoughts yang dirangkai jadi mirip puisi yang sintingnya ga kalah sama yang nulis.

Eh.

Apa?

Tau ah.

---

-Mabok-

Seo eh hai matahari
Curang kacangers pada bukber
Beli sinyal dimana
Pixiv tumblr tungguin

Buset pantat gue tepos
Mau dong ke pantai --KETSU ON
Hirahara mana disini banyak sapi
Halo namaku manda aku mabok soda

Tong sampah mana sih
Biru-biru 50 ribu atau kirisae
Sialan jokernya di gue
Cimol

Mau baca gokuto shinbun
Anjrit dia lagi dia lagi
Cinnamon roll ama problematic fave irl
Es krim ini berdosa
Udah ah mending pura-pura tidur

Oiya belom bikin entri
Saya mah sabar
Pulang home alone yaudah
????wifi sepeda
Huwat


Dah readers.


??????

AKU HARUS TIDUR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru