Lebaran --telat

YYYYYOOOOOOOOO READERRRSSSSSSSS

MAAF AKU GA NGEPOST BEBERAPA HARI TERAKHIR! AKU (agak) SIBUK DAN KONEKSI DISINI JELEK BANGET SUMPEEEEEEH

Selamat Hari Raya Bersih (?) yah abaikan manda dan transletannya yang sesat. Taqoballahu minna wa minkum, Kironase minta maaf atas segala kesalahan --terutama salah ketik! Biasalah tukang mabok, typo mulu kerjaannya.

Aku punya banyak bahan buat nulis entri, tapi waktunya ga bisa. Ini aku nulisnya di tengah-tengah acara juga. Jadi yah, untuk saat ini aku akan kabur lagi! Sayang kuota juga wakak.

Aku masih di rumah nenekku, dan baru pulang hari Jumat nanti. Doakan aku selamat sampai rumah ya readers hahha~ Duh, aku kangen sepedahan.

Aku mau update blog ini dan blog-blog sebelah orz. Wordpressku harus dirombak! Aku juga harus kembali ke instagram dan tumblr!! Dan aku seharusnya bikin sprite sekarang! haaaAAAA----

abaikan. Dah readers! Semoga harimu menyenangkan~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru