Jitensha

Malam pemirsa. Kembali lagi bersama saya-- YO READERS GUE UDAH DI RUMAH AAAHAAHAAAHAAHAAAHAA lebay. Akhirnya aku sampai di rumah setelah mudik. Terharu~

Mau ngomongin apa yak? Bingung. Kebanyakan topik sampe bingung mau ngomongin yang mana. Mau ngomong ini tapi mau itu juga. Mau bahas ini, bahas itu, lalu-- nanti aja ah males. Buset males mulu ini anak.

Jangan salah. Ada saatnya loh aku ga males. Salah satu hal nggak sia-sia yang rajin kulakukan adalah main sepeda. Di sini ada yang suka naik sepeda juga kah? Kalau aku sih sering sepedahan santai. Ga ekstrim kebut-kebutan, cuma sekedar cari angin kok.

Area perumahanku itu lumayan enak buat dijadiin arena sepedahan. Ada banyak tanjakan dan turunan, dan jalannya nyambung kemana-mana. Nggak banyak jalan buntu. Males gak sih kalo harus muter cuma gara-gara jalan buntu. Ga enak keles.

Buat mengimbangi porsi cemilanku yang lebih banyak dari porsi makan gajah, aku sepedahan hampir tiap hari. Awalnya sih rada males, tapi lama-lama malah jadi kebiasaan buat sepedahan sore atau pagi. Aku bahkan udah punya rute keliling sendiri wkwk. Sering banget aku lewat depan rumah temen, teriak manggil, terus langsung kabur lagi. Karena mencet bel lalu kabur sudah terlalu mainstream!

Ada satu hal lagi yang akhir-akhir ini sering kulakukan. Sengaja sepedahan jam setengah enam sore, terus pulang setelah maghrib. Aku suka melihat langit oranye yang semakin menggelap. Kadang-kadang dengan alasan tertentu, aku dibolehin sepedahan malam. Lampu-lampu di jalan gelap juga selalu bikin aku lebih senang. Tapi sepedahan pagi juga seru. Udara dingin, tapi makin lama makin hangat. Langit pagi juga keren.

Aaah, kapanpun, pokoknya aku suka sepedahan! Walaupun aku gampang capek dan ngayuhnya lembon, tapi aku suka aja main sepeda.

Kalau beberapa tahun yang lalu, aku punya kebiasaan nongkrong di teras sambil sarapan dan baca buku, sepedahan jadi penggantinya sekarang. Dua-duanya menyenangkan sih hahha~

Abaikan manda dan cerita randomnya. Dia capek abis sepedahan seharian. Baiklah readers, selamat tidur~

Jitensha koi de, hitasura hashiru
sono sa kimi ni nai ga aru kigashita~
(Source: zerochan lol)
Oke. R-18 itu salah satu lagu kesukaanku. Apalagi yang versi Seo, bisa di cek di soundcloudku wkwk



Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru