Fanfic lagi

Haeeeee yoo readers! Selamat malam minggu! Aku nulis ini di perjalanan mudik loh hahha. Aku agak mabuk darat kayaknya. Tapi mari kita abaikan itu. Ini dia fanfic yang aku janjikan. Gokuto Jihen lagi karena aku Gokutrash (?) apalah. Fic ini terbagi dua bagian, bagian selanjutnya doakan saja terbit hari Senin hahaha.

Seperti biasa, read more untuk kelanjutannya.


Seminggu (Part 1)

Main chara: Tanizaki (SURPRISE!!)
Genre: Humor, Heartwarming
Warning: Sudut pandang orang pertama. Bahasa gaul, untranslatable, alay disengaja, OOC dikit. Adaptasi dari fic kolaborasi saya dan Khs.


---

Tagami pemalas. Hirahara berisik. Kinoshita tukang mabuk. Saeki terlalu lembut. Kirishima kaku.
Mereka semua payah. Tapi nggak tau kenapa gue nggak bisa nggak peduli sama mereka.

---

Hari Senin, gue baru balik ke mansion sore-sore. Capek. Gue raih gagang pintu depan. Nyangkut, ga bisa dibuka. Gue coba lagi, kali gue kurang kuat. Masih ga bisa. Gue ketok-ketok, ga ada yang jawab. Sebel. Padahal harusnya si bos pasti di masion. Sama siapa gitu kek. Dan ga mungkin si bos ngacangin gue.
Gue terus nyoba ngetok-ngetok, gedor-gedor bahkan. Sialnya masih ga ada yang bukain pintu. Bikin gue makin sebel. Capek setelah sepuluh menit dikacangin, langsung gue hantam kanabo gue ke pintu. Biarlah, gue ngerusak pintu lagi.

Dan ternyata.
Tagami tepar di depan pintu.
Urat marah gue makin mencuat. Setau gue dia tadi pagi emang pergi, tapi ga usah langsung tidur juga kali. Gue guncang-guncang badan makhluk paling pemalas yang gue kenal ini. Kampretnya, dia masih kagak bangun.
"Oi. Bangun lu."
"Hah. Apaan." Buset, bangun beneran.
"Lu ngapain tepar abis ngunci pintu? Gue mau masuk kaga bisa kan."
"Bukan gue yang ngunci." Mata orennya ketutup lagi. Emang nyari rusuh kayaknya ini oni.
"Eh bangun lu sial."
Dia ga bangun. Gue pengen banget pentung muka dia sekarang. Tapi gue ga bisa. Rada kasian juga gue sama dia. Emang sih dia males mulu, tapi kali ini kayaknya dia beneran capek.
Pelan-pelan gue angkat dia ke punggung gue. Gue piggyback sampe kamarnya. Gue tinggalin. Tau deh dia bangun atau nggak.

---

Hari Selasa, Hirahara cari ribut. Kebetulan cuma gue, dia, sama si Bos di mansion. Dari pagi, Hirahara berisik karena bosen. Bolak-balik gangguin gue, padahal gue lagi pengen nongkrong di kamar sendirian. Ngajak main. Gue langsung nolak tanpa basa-basi. Gue usir, gue suruh maen game sendiri aja. Bukannya nurut, dia malah makin nemplok-nemplok ke gue.

Bocah berisik.
Lama-lama gue ladenin juga dia saking ributnya. Dia langsung nyeret gue ke depan TV. Dia lempar konsol ke gue, terus dia nyetel game apaan, gue ga tau.
"Ini apaan?"
"Gokusotsu fighter! Eh, Tanizaki nggak ngerti ya?"
Dia ngetawain gue. Gue makin kesel, "Gue ngerti kok! Huh!"
"Oke, kalo gitu langsung aja ya!"
Layarnya berubah. Gue melongo. Gue harus ngapain? Pencet apaan?
"Eh ayo cepet pilih karakternya! Lu ngerti kan?"
"Apa--ngapain--pencet apaan?"
"Fuwehehehe, dia nggak ngerti! WAHAHAHAHAHA!!"
"GA USAH KETAWA!" Gue lempar konsol ke dia. Dia masih ngakak. Nyulut kemarahan gue banget asli.
"Yaudah deh, kalo gitu kita jangan main ini!" Hirahara langsung matiin TV. Lalu kabur. Gatau kemana. Gue nyipit, ngeliat ke arah dia pergi. Ini bocah mau ngapain lagi coba.

"JREENG JREEENG!" Tiba-tiba sekop melayang ke muka gue.
"Anjrit SAKIT SUMPAH!" Gue langsung ngamuk. Gue liat dia ngakak, kanabo gue di tangan dia. Maling.
Gue usap kepala gue yang sakit. Kayaknya agak benjol. Langsunglah gue samber sekop Hirahara, terus gue ladenin ajakan berantem dari dia.
"UWOOOO! INI BARU GOKUSOTSU FIGHTER DI DUNIA NYATA!!!"
Kita ga sadar berapa banyak dinding yang udah kita retakin hari itu. Biarlah. Seru juga kok.

---

Rabu pagi, si 'Kakak' udah nyamperin gue. Padahal gue baru mau sarapan.
"Tanizakii minum nyok~"
Ini orang sinting emang. Pagi-pagi udah mau mabok aja.
"Ogah."
"Yaah kenapa? Ayolah temenin guee."
"Ngapain juga gue temenin elu."
"Ayo doong. Sumpah ga sampe mabok deh."
Hidih. Ga yakin.
"Tanizakii~"
"Yaudah yaudah! Rese banget sih lu!"
Makhluk mata ijo ini langsung nyodorin gue gelas dan beberapa botol sambil senyum lebar. Gue tatap dia curiga. Gue samber satu dan gue minum dikit. Gue liatin si mata ijo. Mukanya udah merah duluan. Dafuq.
"Lu kenapa lagi." Gue tanya. Syukur-syukur kalo jawabnya waras.
"Kemareenn si bos keren banget ahahahaa~"
"Oke fix lu mabok. Dadah." Gue segera bangkit dan ninggalin dia.
"Jangan tinggalin guee!!" Dia nyahut. Gue kacangin.
"Heheh, diem-diem sebenarnya peduli tuh, khukhukhuu~"
"Apaan sih!" Amarah gue naik lagi.
"Ga usah boong, semua juga tau kali kalo lu sebenarnya sayang kita. Bahkan gue yang lagi mabok pun bisa ngerasain~"
"Ah, bodo ah." Gue tinggalin beneran.
"Lu sebenarnya pantes dipanggil kakak loh, ohoho~"
Gue makin kesel. Tapi kaki gue malah mengarah balik ke meja tempat Kinoshita minum. Gue duduk lagi, dan gue minum segelas.
"Nah kan. Heheheee~

Bodo ah.


---tsudzuku

AAAA AKU NGANTUK. TAPI INI BARU SETENGAH JADI NEEEEIN.
Aku mau ngaku. Sebenarnya aku agak mirip Tanizaki kalau sama keluargaku wkwk. Penyendiri, sok bisa dan ngomel-ngomel mulu, tapi kalo disuruh nurut dan sebenarnya dalem hati aku care. Tapi itu sama keluarga. Kalo sama temen-temen aku lebih mirip Hira atau Kino hahha~
Aku tadi juga sempet ngobrol sama temen sesama fans gokuto, sebut aja Ketsueki. Dia kebetulan kesel sama Tani wkwk. Jujur aku juga kesel sih, tapi Tanizaki kadang-kadang lucu juga ya apalagi di gokuto shinbun uwu

*Tanizaki pentung author*

Jadi yah. Aku belom pernah bikin fic Tanizaki-centric juga. Bolehlah sekali-kali. EH UDAH JAM BERAPA INI AKU HARUS TIDUR.

Oke, dah readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru