Chat chant

Salah. Judulnya harusnya Chat noir's book of adventure WAKAK *chat noir tendang author*

Yo readers~ Aku ga sempet bikin entri pagi jadi entri ini ngaret sampe malem. Bujug parahbat jiwa procastinator gue.

Aku baru pulang sepedahan malem loh. Ga ada yang nanya. Btw sekarang lagi Gokuto Shinbun! HIRAHARA/SAPI IS REAL TEMAN-TEMAN INI BISA JADI OTP BARU KITA *author dibantai semua fans tagahira* Ayo pantengin twitternya gokuto~ Sambil nunggu mereka ngerusuh, aku mau bikin entri.

Aku sebenarnya mau bikin entri ini udah dari kapan tau, tapi belom sempet-sempet. Sampe akhirnya aku relain diri mengabaikan beberapa project buat ini wakak. Buat kesenangan sendiri padahal zzz.

Aku adalah orang yang hobi ngechat, apalagi sama anak-anak seumuranku. Kayaknya aku merasa lebih nyaman sama anak seumuranku yang baru kukenal daripada sama saudara dari ayah atau bundaku ahaha--- Dan chatku sama temen-temen penuh hal nista. Sekalinya ada yang kocak, bakal langsung aku screenshot. Aku akan ngeshare obrolan-obrolan alayku disini wkwk.

Bagi yang namanya muncul disini, aku minta izin kalian untuk nyebar aib. Boleh kan? Bolehin. Background chat bukan punyaku yo.
Khs -> Khansa
Rivie -> Rahma
Kaorin -> Ayaka
Taghisa -> Thaya

Rahma ketemu kucing-kucing OFF... pepe version.

AYO KALIAN SEMUA MAIN ALPACA EVOLUTION

Sumpah stiker syahrini serem

Seandainya tokoh-tokoh battle worthy ngobrol.

POTETE IS IMPORTANT

AYOLAH HIRAHARA ITU UNYU JANGAN JADI JAHAT

Jokes Ojan dari sketsa, ada yang tau?

IZINKAN AKU KE PANGKUAN SAEKIIIII

tfw dibully sama orang pacaran

Iya khansa emang kadang-kadang suka gila

(TAKKAN KUBIARKAN KAU BACA FIC DENGAN TENANG)

Anahori in a nutshell. Saya Hirahara huehehe

Tenang masih banyak dibawah

U ok

Sebagian roleplay nista...
Manda dan khansa ga tahan sendiri sama rp mereka

Ada saatnya ayaka ngalay wkwk

Happy fun times wih khs


ULTAH RAHMA SAMA SAMA KISHINUMA AAAA


Rp (gak) nista ft. Khs


Gokuto fable!
Yak, bisa disimpulkan, aku paling sering menggila sama makhluk bernama KhsHae (Khs: kampret lu -_-), karena dia doang temen fangirling kalo soal gokuto walopun gokuto bukan main fandom dia wkwk. Sebenarnya masih ada Rivie sih, tapi dia bukan orang yang bisa diajak fangirl orz. Dan kita sangat sering bikin roleplay dan fanfic nista. Aku akan pajang beberapa yang udah kuatur disini.

Look at this stupid fucking kirisa roleplay. Shit.
HaraGami doang karena KiriSae-nya parah.

HUANJRIT

HUANJRIT part 2

Kadang-kadang pake english biar kece.

Baiklah, sudah kebanyakan! Dan ini udah nyaris waktu tidur ahahha~ Ngomong-ngomong 5 Juli kemarin KhsHae ultah loh! Ayo ucapkan selamat buat orang aneh kece ini~ idih najong banget gue manggil dia kece. Kecean juga Kirishima wakak.

(Khs: Dih. Kirishima kan gue)

Di roleplay mbak. Hanya roleplay.

Ngomong-ngomong adakah readers yang mau ngobrol sama aku? Aku aktif di line, add aja id amanda248la. Atau kalo mau skype dengan id kironase. Aku pengen loh ngobrol sama kalian wkwk. Kamis atau Sabtu nanti akan ada fanfic ya. Tunggu saja! Dah readers~

We need to stop.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru