tfw kuota terbatas

Yo Readers! Selamat Hari Pancasila~! <- nasionalisme bangkit

Hari ini aku mau main bareng Khs dan Kaorin! Karena masih ada waktu, aku mau ngepost dulu. Besoknya Taghisa dan Rivie mau nginep di rumahku! Terus pertengahan Juni nanti, (kalo ujungnya dibolehin) aku bakal naik gunung bareng Khs dan Rivie! Ini akan menyenangkan!  Juni akan jadi  menyenangkan! Aku ga sabar readers HOLD MEEEE
Aku udah bahagia banget dari Mei. Juni juga kayaknya bakal menyenangkan, walaupun membosankan juga sih aku yakin. TAPI AKU SANGAT BERSEMANGAT MENYAMBUT LIBURANKU YANG UDAH MULAI DULUAN HAHAHAHA

Oke lupakan. Sebenarnya aku juga rada sedih gara-gara wifiku masih rusak.... dan... aku terpaksa pake smartpret lagi buat ol di kompi. Sementara di note, aku terpaksa beli kuota. Duh, betapa suramnya. Padahal sebelumya aku bisa gila-gilaan keliling instagram, tumblr, dan pixiv sekaligus. Sekarang buka line aja sampe mikir-mikir dulu. Suram...

Tapi untungnya ini udah awal bulan! Aku akan mendapatkan uang saku kembali HAHAHAHA

Gila ketawa mulu gue. Kayak kunti. Kuntinase #huwat

Dan karena kuota terbatas, aku cuma bisa browsing sedikit, SEDIKIT BANGET, lalu ga ada kerjaan. Mood animasi belom bangkit gara-gara faktor mouse rusak (sumpah ga enak banget bikin animasi dengan mouse yang tiba-tiba ngehang (?)), mau nulis males, mau gambar lebih males lagi...

Tapi dengan begini, aku jadi sering ke luar dan cari temen baru.

...di 1bitheart.

(Asuto: *ba dum tss*)

Eh beneran yak. Aku dan Nanashi berteman dengan banyak orang, hahaha~

Nggak juga. Aku beneran sering ke luar kok. Main sepeda, keliling, latihan fisik. Kadang-kadang ke indomaret dan jajan. Kadang-kadang lewat depan rumah Rivie, teriak manggil, terus langsung kabur lagi haha~

Oh iya. Satu hal lagi yang sering aku lakukan akhir-akhir ini.



...Tidur.


not by me btw


Aku juga sering baca tulisan-tulisan lama wkwk banyak yang konyol tapi ternyata beberapa seru juga wkwk mau lanjutin tapi males. Dan kadang-kadang aku baca history chat sama temen-temen. Melihat beberapa momen norak dan alay. Ngakak juga liat saat-saat para Brocolly mabok lolz. Dan gila, roleplay random bareng Khs kalau dibaca-baca lagi ternyata...



Oke. Dadah readers, aku mau siap-siap dulu~




Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru