Selamat datang, Ramadhan!

Karena judul Marhaban yaa Ramadhan sudah terlalu mainstream.

Yo readers! *author masuk bawa cemilan satu gerobak*

*readers tinju author*

Yah, kita menjalani Ramadhan hari pertama tanggal 18 ini. Too bad, aku lagi haid. Jadi.... aku hanya akan pundung di pojokan sambil makan cokelat.

Huhuu, sedih tau gak sih.

Rasanya Ramadhan saat-saat libur semester tuh gimanaa gitu. Liburnya jadi bertumpuk, malah jadi kurang banyak wakak #plak tapi mau bagaimanapun, aku bersyukur masih bisa menjalani Ramadhan tahun ini. Walaupun di hari pertama udah dapet haaahaaa...

Aku berharap tahun ini aku bisa khatam. Dua tahun lalu aku gagal khatam, malu-maluin...

Aku punya banyak target Ramadhan sih tahun ini. Dhuha dan Tahajjud empat rakaat tiap hari, infaq tiap ketemu kotak infaq (lah) dan tentu saja, membaca Al-Qur'an dari Al-Fatihah sampai An-Naas. Aaah ini akan jadi melelahkan. Tapi bakal menyenangkan juga pasti akhirnya hahha~

Oiya ya. Aku harus melindungi diriku dari segala bentuk NSFW. Huft. Saatnya menyalakan browsing restriction.... Aku juga ga bisa terlalu bebas keliaran di pixiv dan tumblr. Grrr, padahal lagi butuh asupan KiriSa! Tapi aku harus tahan. Tahan nafsumu Manda, tahaaaan!!!

Ngomong-ngomong kakiku masih sakit pulang hiking kemaren huft. Aku belom bikin entrinya pula. Mungkin kapan-kapan.

Baiklah, mungkin aku sudahi di sini dulu. Bukan entri yang panjang ya ahahaha-- pokoknya, selamat menjalani Ramadhan buat readers! Good luck, and wish me good luck too! DOAKAN AKU BISA KHATAM TAHUN INI YAAAA
Dapet salam dari Mago. Iya gue sendiri ga ngerti
kenapa dia ga dikurung di neraka.

Take more happiness, Kironase off!

*salut* *gelinding pergi*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru