Hal kecil yang membahagiakan :')

Yo readers!

Aku ga akan ngepost Sabtu nanti. Soalnya aku mau naik gunung sama Khs dan Rivie! Doakan aku selamat ya *nangis drama* *readers tabok author*

Akhir-akhir ini banyak yang membuatku bahagia loh hahahaha~ sebenarnya banyak juga yang bikin sedih sih, tapi kayaknya aku lebih sering bahagia. Karena hal-hal kecil. Uyeee (?)

Aku mau cerita sedikit. Eh banyak juga sih sebenarnya.

Aku makin aktif di berbagai sosmed. Dan aku dapet banyak temen di tumblr dan instagram. Lama-lama kayaknya aku bakal bikin twitter nih kayaknya wakak. Wordpressku juga akan kuusahain aktif. Rencananya juga aku bakal balik ke ffn. Kebanyakan temen onlineku yang sekarang dari tumblr sih. Aku harus berterima kasih pada fandom gokuto yeey. Fandom ini memberiku banyak teman. Dan mereka semua baik-baik, aku bahagia ;w; Aku juga ada temen dari instagram. Cuma satu tapi haha. Tapi dia lucu. Aku senaaang~

Salah satu hal yang bikin aku lompat adalah kalo mereka ngobrol sama aku. Sempet aku ngepost kalo aku bakal nerima hasil UN, dan aku deg-degan. Terus tiba-tiba ada temenku yang nyemangatin. Disitu aku langsung hyper. Seneng banget gilaaa!! Dia baik banget uwu. Tapi aku ga tau harus respon gimana, cuma bilang thank you doang. Padahal kalo bisa dia aku peluuk huhuhu

Fandom Gokuhen juga sangat membuatku bahagia. Apalagi miniseries Gokuto Shinbun. Aku suka banget yang tanggal 2 Juni kemaren. Hirahara unyu banget pengen gue peluk pengen gue bawa pulang uuughhhh. Saeki di series ini juga manis banget, aku jatuh cinta~ Dan fanart yang bertebaran di pixiv juga lucu-lucu. Bookmark pixivku sampe menggunung wakakak. Tapi beneran deh, fandom ini sangat menyenangkan. Aaah, bahagianya... *senggol-senggol Kaorin*

(Kaorin: *injek Kiro*)

Banyak banget fanart-fanart yang bikin aku seneng. Galeriku penuh akan foto-foto menyenangkan haha~

Bukan cuma Gokuto. 1bitHeart juga fandom yang membahagiakan. Tokoh-tokoh di game ini lucu-lucu banget, aku pengen peluk mereka satu-satu, apalagi Nanashi, Natsukage dan Akitaka uguuu. Aku juga pengen ketemu orang semacam Moroku, Hiyu, atau Yuuto di dunia nyata huehehehe. Aku cinta mereka semuaaa!! Seandainya fandom ini bisa lebih besar lagi ;w; *author pundung di sebela Akuta*

DAN KEMARIN. KEMARIN ULANG TAHUN PACARKU (?), SHIGURE NAOOO!!! (Seo: *tendang author*) Walaupun ga banyak fan art, tapi aku senang! Aku merasa senang ga tau kenapa hahaha. Sebenarnya aku gambar dan bikin fanfic, tapi aku ga akan post di sini huehehehe. Ulang tahun bundaku juga kemarin. Aku bikin beberapa syair dan gambar sedikit. Mungkin hasilnya biasa aja, tapi aku seneng bikinnya. Aku ga tau Bundaku seneng atau nggak, tapi aku senaaang~

Oiya! Hasil Ujian Nasional! Aku dapet nem 358,0. Aku cukup bangga dengan hasil itu hahha~ Tapi kayaknya orang tuaku kecewa. Hmm. Aku jadi agak sedih juga. Tapi gapapa. Aku bangga dengan hasil UNku! Aku senang! AKU BAHAGIAAA!!!!

Aku juga akhir-akhir ini jadi suka main musik lagi. Sering diem-diem buka keyboard pas lagi home alone, terus sibuk sendiri main. Kadang-kadang aku main rekorder lagi, terus ketawa sendiri sama hasilnya wakak. Kadang-kadang juga nyanyi-nyanyi sendiri. Waktu lagi home alone juga tentunya...

Dan! Game! Wizard of White Box! Sangat! Menyenangkaaan!!!! Aku bakal nulis reviewnya nanti. Soal game, aku juga lagi kerja di dua project. Jadi PJ character sprite dan puzzle. Belom sungguh-sungguh kerja sih, tapi seenggaknya project ini jalan. Pokoknya kalo gamenya udah jadi, kalian harus main yaa huehehehe

Dan tentu saja, hobi-hobiku. Mood menulisku bangkit entah dari kapan. Jadi kayaknya jadwal posting bakal balik seperti semula untuk bulan ini. Aku lagi kehilangan mood buat gambar sih. Animasi juga rada males karena mouse rese. Tapi tiap kali buka blender, aku selalu merasa ada motivasi buat bikin animasi. Walaupun sampe sekarang aku belom bisa bikin model yang bagus, tapi kalau demi animasi, aku ga akan menyerah :')

Fanarts, writings, chats, drawing, animating, dreaming...
Such small things can make me happy...

Source: tumblr


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru