Angkatan 11 dan angkatan 17

*author muncul dengan gaya swag*
Yo! Yo! Yo readers yo! Bum cikidaw cikidaw bum bum yeah~

Hari ini aku jalan-jalan ke SD. Ada acara gebyar akhir tahun. Huft, aku kangen acara ini. Di SMP ga ada beginian hahha~ Tapi ada banyak juga acara seru di SMP yang ga ada di SD. Jadi penasaran apa yang bakal menanti di SMA wkwk.

*Kiro napakin kaki di halaman SD*

Inikah rasanya jadi alumni~
Ooh~

*plak*

Waktu aku dateng ke SD, udah ada pangung gede di lapangan. Di sana ada angkatan 14 (?) bersama para guru. Mukanya udah ga ada yang fammiliar. Mereka adek-adek kelas yang nggak kukenal. Tapi guru-gurunya. Banyak yang kukenal. Lalu langsung nostalgia.

Aah, masa-masa SD yang lugu, konyol dan seru...
Aku inget aku dipanas-panasin buat bikin blog gegara temen-temenku yang sekarang malah berhenti blogging. Huft. Tapi gapapa. Aku harus berterima kasih sama mereka yang udah bikin aku jadi blogger. Makasih!

Ngomong-ngomong, entri-entri lamaku alay-alay banget ya orz

Balik.

Aku salim sama beberapa guru. Terharu, banyak yang masih inget sama akuu~ Ketemu banyak temen juga. Walaupun sohib SDku ga ada yang dateng sih hahaha *nangis surem* Aku kangen sohib-sohib masa SDku. Ada yang brutal tapi kocak, ada yang programming-freak, ada yang tinggi dan konyol, ada yang rada bule, ada yang unik dan lugu, aaah aku kangen mereka~

Aku adalah anggota angkatan 11 di sebuah SD swasta di Depok. Hmm, tebak sendiri lah apa. Kalo kalian penghuni lama sih harusnya udah tau. Angkatan ini isinya sedikit banget, sisa 35 orang di akhir kelas 6. Tapi walaupun cuma sedikit, angkatan ini kocak abis. Apalagi kelas 6. Sebuah keluarga besar berisi 35 anak yang sifatnya beda-beda semua. Wew.

Banyak banget kenalan yang nempel di otak. Mulai dari game serem di TIK yang bikin aku trauma, temen-temen yang ngambek gegara konser Lady Gaga batal (yap -_-), sampe dialek-dialek aneh ciptaan keluarga angkatan 11. Duduk melingkar di karpet abis sholat, makan siang. Ngomongin hal-hal aneh. Main petak umpet, polisi maling, mata buta, kotak pos, banyak lagi. Diem-diem bawa handphone, dengerin lagu. Main-main waktu les tambahan pulang sekolah. Aah, seru banget! Banget!

Kebalikan dari SMP, masa SD diakhiri dengan bahagia. Maksudku kelas 6nya. Aku bangga banget jadi murid kelas 6A huehehe. Dan aku merasa menderita berada di 9D. Emang bener ya. 4 + 5 = 9. Jigoku!

Ga kebayang, nanti aku juga bakal masuk ke SMP, dengan baju bebas. Sebagai alumni.

WAAAAAAAH


Kita lihat nanti, gimana nasibku di kelas 12. Hahaha~

Hadiah untuk kami, angkatan 17 SMPIT Nurul Fikri.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru