Saat aku melihatmu lagi

Teringat lagi saat pertama
Kutapakkan kaki untuk MOS
Disaat itu satu-persatu kalian kutemui
Dan aku kenali

Teringat lagi saat itu
Bersama kalian semua
Di kelas tujuh di lantai dua
Masih malu bersama-sama

Waktu terus berjalan dan berjalan
Tanpa sadar naiklah kita ke kelas delapan
Terus berlari hingga sekolah sudah pertengahan
Melihat ke belakang, kita sudah kelas sembilan

Walaupun waktu terasa sangat cepat
Susah dan senang kita lewati bersama
Tumpahan air mata dan tawa bahagia
Dan kenangan konyol selama sekolah menengah pertama

Di penghujung semester dua
Aku dan kalian semua, satu angkatan bersama
Bersama naik ke panggung, medali diterima
Lihat ayah dan bunda, kami menangis bahagia

Terima kasih, kami ucapkan
Kalian balas dengan terima kasih pula
Seketika segala wejangan terputar lagi di kepala
Diantara murid-murid baru nanti, ingatlah nama kami

Mari kita lihat saat dewasa nanti
Aku akan bangga melihat namamu muncul di televisi
Atau dimanapun, sebagai orang berprestasi
Saat aku melihatmu lagi

Jangan bilang ini saat terakhir bagi kita
Karena kita semua pasti bertemu lagi
Tunggulah aku, kita akan maju bersama lagi
Aku bersyukur menjadi bagian dari kalian

----

Yo readers! Aku lupa ngepost ini kemaren, dan karena aku GATEL BANGET PENGEN NGEPOST, jadilah entri ini terbit hari Jum'at. Yah, bisa disimpulkan, aku (kayaknya) lulus. Dan aku bahagia dan sedih. Tapi...

----

Aku bersyukur menjadi bagian dari kalian.
Terima kasih untuk semua momen membahagiakan ini!
#17NFJHS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru