Boku wa miteitai!

Judul ga nyambung sama entri episode xxx.
Yo Readers!

(Readers: ...)

Apa?

(Readers: *tunjuk kalender*)

OIYA HAHAHAHA HARI TERAKHIR BULAN INI HARI MINGGU
AKHIRNYA DATANG JUGA READS
AKU AKAN NGEPOST SPECIAL POST.... kalo ga males

*readers banting meja*

Aku bosen jadi aku ngepost. Sebenarnya emang pengen ngepost sih wkz. Aku pengen curhat. Tapi bukan galau edition. Galau editionnya gue umpetin di LGD muahahaha. Belom dipost juga sih #plak
Aku lagi gila sama sesuatu. Ga bisa dibilang sesuatu sih.

(Ini apaan sih)
Oke. Aku lagi gila sama banyak hal.

Pertama, Gokuto Jihen. RPG yang udah pernah kubahas. RPG yang berisi banyak cogan (setan sebenarnya). Game ini bakal ada manganya tanggal 27 Mei nanti DAN GUE GA BISA NUNGGU GUE GATAHANGATAHANGATAHAN PENGEN LIAT PARA GOKUSOTSU GANTENG HHHHHHHHHH READERS TOLONG GUE GGGUE BISA MATI----

RRRRR
GUEGASABARMAULIATSAEKIDANHIRAHARADANTAGAMIDANKIRISHIMADANSEMUANYAGUEGANGERTILAGIAPAYANGTERJADIMANASPASIDIKALIMATINIHEEEEEEEEEEEEEEELP
Dan gue ga sabar nunggu jam 8. Gokusotsu bakal ngerusuh di twitter. Walaupun gue ga punya twitter, tapi gue tetep bisa stalk mereka hueheheheh. Gue juga nungguin 'sekuel' Gokuhen yang perannya cewek semua. Sebenarnya gue ga tau itu april mop atau bukan, tapi kalo ada beneran, gue akan bahagia. Duh Tagami cantik banget gue ga ngerti lagi dan Tagami mengingatkan gue sama Denpa asli hahaha bletak Intinya, udah hampir dua bulan gue nyangkut di fandom ini. Ga ngerti gimana caranya keluar dan gue ga begitu mau keluar juga. Gue jatoh ke underworld dan gue bahagia hahaha~
(Kirishima: *tebas author* *author tewas*)

*hidup lagi*

Aku juga pengen bikin fanfic Gokuto. Oiya aku nyeret Khs ke fandom ini. Dan kalo kita bosen, kadang-kadang kita ngeroleplay ga jelas tentang Gokuto Fable (?) atau bikin fanfic beneran (yang ujung-ujungnya ga tamat). Tapi kita lebih sering bikin fabel random sih. Bersama Saesheep, Kirishiwolf, Kinoshigoat, Maki sang gembala, dan lainnya. Dan pasti ada aja typo Kirishigoat. Lagi nama mirip-mirip. Ck. Tapi gapapa.

Intinya, gue lagi di underworld. Gue ga bisa keluar untuk saat ini.


Kedua, Tawur. Serial komik di majalah Re:ON. Isinya tentang tawuran, tapi kece version. Dan itu seru gila. Kalo gue bilang seru gila, artinya seru gila. SERU GILA. Dan ada cogan disitu. Sayangnya arc 1 udah selesai, dan aku ga tau kapan arc 2 bakal hadir kembali. Tapi yang jelas aku kepo. Kepo ga ketulungan.
Ini cuplikan komiknya, hasil nyolong dari fanpage tawur di fb #plak
BUDI NOOO--
Wiji ganteng~


Btw aku abis makan batagor BAKAR GUE JI BAKAR GUE

Mungkin abis ini aku bakal belajar MTK.
Bareng Budi.
Dalem mimpi.

...

:D


Ketiga, 1BitHeart. Aku baru selesai main chapter 3 dan NANASHI NATSUKAGE AKITAKA AKU PADAMUUU maksudku AKU PADA KALIAAAAAN #plak
Jadi ada dua cogan dan satu conyu (?) disini. Yang berhasil bikin gue fangirl. Dan Kaorin gambar Akitaka dan Natsukage, dan itu sangat HHHHHH Aku mau review game ini, tapi nanti aja karena aku males waahaahaa #plak untuk sementara, silahkan scnya

nanashi pls
dua berantem mulu ckck
too pure...
zabar yach
JIRRRRR
heh udahan berantemnya napa


Keempat, Kuroneko Garakutadou, atau apalah namanya aku sebenarnya bingung. Satu lagi series dari cosMo yang indah. Aku sebenarnya telat banget soal ini. Ini series yang keluar hampir 2 tahun lalu, tapi aku ga begitu tertarik dulu. Terus tiba-tiba dapet ilham buat nonton, dan jadilah semua lagunya gue lahap hari ini. Semuanya.... Sungguh indah *pingsan*

precious cat god---
Aku paling suka World Creation huehehe. Judul entri ini juga diambil dari salah satu line di lagu itu. Lagunya indah beneran deh. Menurutku sih. Ya ampun aku gila. Kuroan sayangku... #plak

unyu omaigat


Kelima, Amayado Bus Stop. Game yang baru ditranslate minggu lalu. Game ini indah, sungguh. Walaupun aku ngestuck sampe ribuan kali (lebay), tapi ini game yang menyenangkan. Rada menjerumus yuri gitu sih, tapi ga masalah. Gameplaynya bikin pusing tapi woohoo~ (?)
Btw aku takut Kobato datengin aku. Umurku saat ini 14 tahun dan aku perempuan.
...
Aku review game ini nanti juga ya.

weehee
chitose unyuu~
gagal paham gue. overdosis gokuhen...
SETUJU 100000000%


Aku juga lagi seneng-senengnya berkeliaran di fandom OFF. Dan berburu fangame huehehehe. Sejauh ini aku udah main Unknown, Home, 365, dan Fast Forward. Ga sabar mau main One dan Continue Stop Rise! HHHHHHH

Ah pokoknya aku lagi gila. Dan aku akhir-akhir ini mimpiin karakter-karakter dari fandom mulu. Apalagi gokusotsu. Aahhh boku wa miteitai...

Bye readers 'v')~


Komentar

  1. APE LU SERET2 GUE WAKAK. Gue juga udah tau lama kenapa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LU YANG APE kalo gue ga kasih tau judul inggrisnya lu mungkin masih ga tau ini game apa wooo

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru