Rusuh awal Oktober

Yo readers!

Entri ini berisi hal-hal random bulan lalu. Mulai dari dokumentasi jalan-jalan ke Jepang, gambar, sampe foto-foto random. Isinya lumayan banyak, jadi demi keselamatan dunia, silahkan klik read more unuk membaca lebih lanjut.


Namba, Osaka. Viewnya kece!
Versi paginya. Entah kenapa
Homesick gue kambuh.
Kamar berantakan.

Yogurt gaje racikan gue.
Ada kacangnya!
Longue hotel. Gila.

Densha~ Dimanakah dirimu~

Kalo ga salah, ini salah satu musium
di Osaka. Keren juga.
View dari puncak Osaka castle. Mendung!
Satu-satunya kucing yang gue temuin...

Sorbet. Ngiler bilang aja.

Mocha parfait pesenan bunda.
Ada mochinya segala.
Halo Batter apa kabar.
Kok lu di Jepun.
Waktu transit di Malay. Ini lobi hotelnya.
Sofa. Enakan sofa rumah gue tapi
<- Homesick kambuh

Pagi-pagi waktu Motivation Training. Keren...

Marshmallow Piyo buat makan bareng
Temen-temen. Unyu.
Music box dari Kyoto. Lagunya
Over the rainbow ♥
 Bukan gue namanya kalo nggak gambar sebulan. Pasti ada aja coretan. Entah di buku tulis, di meja, di tangan aja ada. Berikut adalah doodle gue sampai saat ini.

Lagi-lagi Star Girl. Btw, si Nun fail
abis disini orz
Kurang lebih, gue di jepang. Kemeja hoodie
merah plus cardigan hitam. 
Nonhuman-OC, Muff-in. Kue mangkok
yang ramah dan selalu tersenyum.
Nonhuman-OC, Hanouta. Daun santai
yang selalu bersiul.
Oke, selamat menunggu ajal bagi kalian para kambing dan sapi~
[Readers facepalm]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru