#RoeGila

Yo readers!

Aku diserbu banyak materi di kelas 9. Buku catetan pun diganti, catetan lama tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Di buku catetan baru, ada banyak banget doodle. Aku akan ngeshare beberapa KARENA AKU MAU dan aku bisa~ aku pasti bisa~ ku tak mau berputus asa. Bila ku gagal---

Oke. Lanjut.

Ups. Siapa ini~ *siul siul* <- lagi suka
Summoners war
Chemistry is fun!
Dua makhluk nyasar di dunia fisika.
(Allie--Brelle)
OC, Ashanny. Waktu belajar IPS di bimbel.
Kepala mau pecah---
Ngapain mereka disitu?
(Mago-Masochi-Poopie)
IPS bikin ngantuk...
(Aaron)
Tidak bisa diterima!
Zacharie di perbatasan kelas 8 dan 9
Mengerikan.
Fisika.
Nirocharon, 4 penggambaran split personalityku
(Sunny-Roe-Rocha-Aaron)
Lagi suka Wizard of Oz...

Masih ada banyaaaaak banget lagi. Tapi aku ngantuk, dan nggak mungkin kuambil fotonya satu-satu. Banyak gila. Lelah tau. Yasudah.

Selamat malam!



Wrebek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru