Makhluk-makhluk malam

Yo readers!

Gue tau, lu-lu pada pasti demen begadang. Depan laptop main game dan nonton ditemenin kopi atau air dingin dan kue sampe jam sebelas, amirite? Iya lah pasti. Roe kan jarang salah. Eh, salah terus deng. OKE GUE GARING DIEM AJA DEH.

Begadang itu bukan kebiasaan baik, lu semua juga pasti udah tau. Kata-katanya nih ya, begadang itu bisa memicu kanker hati (HEPAAAAAAAR), diabetes, dan beberapa penyakit lainnya. Tau darimana? Baca mading sekolah.

Bangun pagi itu banyak untungnya loh. Atmosfirnya tenang dan damai. Udara sejuk. Pagi hari juga saat-saat yang diberkahi. Mengamati matahari terbit juga menyenangkan, apalagi kalo ditemani sarapan. Dan segudang keutamaan lainnya yang biasa gue omongin di entri-entri lalu.

Woi Roe. Jangan OOT.

Kenapa judulnya makhluk-makhluk malam? Jangan mikir yang aneh-aneh dulu. Ini malam Jum'at ga ada hubungannya. Tapi aku mau kalian menyimak penggalan cerita di bawah ini.

---
Bantal besarku sudah menunggu di tempatnya. Kuhampiri dia segera. Kutarik selimut hingga leher. Sudah gelap. Semua sudah tidur. Lampu kamarku juga baru kumatikan beberapa menit lalu. Dan dalam hitungan detik, mataku sudah terpejam.

Mataku tertutup sudah cukup lama, tapi alam mimpi belum menyambutku.

Perlahan, aku merasa ada getaran di telingaku. Ada hembusan angin yang sangat pelan menghembus.

*ngiiing*

*plak*

Kuraba tanganku. Tak ada bekas kehidupan.

FUUUUCK!!!
---


^
Kurang lebih, gue setiap malam.

Judulnya begi karena nyamuk-nyamuk brengsek di rumah gue selalu beterbangan malam hari. Siang-siang mereka ngumpet di bawah kasur. Kampretos mamamia dasar makhluk.
BUNUH DIA. BUNUUUUUH.
Source: polimoli.com

Sleep well, reads. Dadah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru