Ini siapa?

Yo readers?

--hening--

Maaf pekan lalu nggak ada post, huehuehuehuehueeeeh *gelinding sampe jurang* Belom sempet buka bloggy. Lagi-lagi.

Lagi-lagi Roe menghilang. Lagi-lagi target bulan lalu tak terpenuhi. Lagi-lagi China menang bulutangkis. Lagi-lagi Kotori Obake nyari anak. Lagi-lagi Garry distalk boneka. Lagi-lagi Takuro dimakan. Lagi-lagi hari hujan. Lagi-lagi---*dibekep*

AKU PUNYA ALASAN SUMPAH.

Jadi nih ye. Pekan lalu aku ke Jepang. Saat-saat Try Out dan tugas berseliweran. Bagi pembaca LGD pasti udah tau gimana perasaanku. Aku seneng tapi sedih. Dan selama di Jepang, aku selalu kepikiran rumah. Homesick wae pffft. Mana orang tuaku terus-terusan ngibul disana. Zzzzz.

Ke Jepang. Impian banyak orang. Aku malah kangen rumah.

TAPI SETIDAKNYA AKU SUDAH PULANG. AKU PULAAAAAAAANG.

Jadi nih ya. Aku pulang hari Sabtu. Rencananya, abis pulang mau langsung ikut Motivation Training di gedung SMA NF. Ayahku bilang kita nyampe jam 11 pagi. Tapi ternyata salah info, PESAWATNYA JAM 1 SIANG. GUE UDAH JANJI SAMA TEMEN-TEMEN KALO GUE BAKAL HADIR DI MOTIVATION TRAINING JAM 3-AN TAPI KALO KAYAK GINI GIMANA CARANYAAAAAAA

Tapi terima kasih pada ketulusan hati gue (apalah), dengan izin Allah gue berhasil dateng ke Motivation Training yang udah gue tunggu-tunggu dari awal September. Begitu dateng, beberapa temen deketku lagi nongkrong di depan. Aku langsung melongo. Di hadapanku, anak-anak Indonesia yang seumuran sama aku. Satu sekolah. Langsung aku lompat dari motor dan menghampiri mereka. Mereka juga lari kearahku.

MANSE KEMBALIIIII!!!!

Gue pelukan sama semuanya. Tapi ini baru temen deketku. Sahabatku entah pada dimana. Mungkin di suatu tempat di ujung pela--masjid. Ya. Pasti mereka disana.

Gue lepas pelukan mereka dan dengan semangat bahagia lepas sepatu dan jingrak-jingkrak ke lantai 2. Disana aku ngedenger Rivierre dan Taghisa teriak,

"MANSEEEEEEEE!!!!!!!"

Kita pelukan. Aku hampir nangis. Sekarang aku dikelilingi orang Indonesia. Ras Melanesia. Bukan orang-orang Asia timur yang kurus, putih dan tinggi. Orag disekitarku ngomong Bahasa Indonesia. Bukan Bahasa Jepang.

Aku pulang.

Aku naik ke lantai 3 (masjid) sambil ditarik Rivi. Taghisa ikut di belakang. Di atas, Khs, Adzkia, Kaorin, dan yang lain ada disana. Semuanya langsung manggil aku. Aku lari ke arah mereka dan mereka langsung nagih oleh-oleh plus minta aku cerita-cerita. Capek sih, dikerubungin banyak orang. Tapi aku seneng.

Lalu kita makan sama-sama~


•••

Itu cerita apaan barusan?

Lupakan. Aku ngantuk. Sabtu akan ada kereta spam pict lewat. Akhir kata, WELCOME OCTOBER!!!

Bukan. Maksudku, There's no place like home.

(Anak ini overdosis Wizard of Oz)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru