My time

Yo readers!

Eh masa masa kemarin di sekolah tanganku gatel banget pengen nulis. Pengen curhat. Tapi kemarin ga sempet. Begitu ada kesempatan, semua idenya udah menguap. Hadeh hadeh. Rapopo.

Oke, mending cari ide lain.


Disini pada lebih suka menyendiri atau rame-rame?

Kalau aku sih ya, aku lebih suka sendiri tapi ditemani note. Ditemenin buku dan pensil juga seru. Biasalah, anak ini selalu sibuk sendiri, gambar, nulis dan main game. Sambil ngemil. Itu menyenangkan.

Tapi kalo ada temen seru juga. Ngobrolin hal-hal random, berantem, cubit-cubitan, segala macem. Apalagi kalo ternyata hobinya sama. Sama-sama suka ngegame, nulis, atau gambar. Bisa main multiplayer dan bikin collab sampe bosen. Pasti menyenangkan.

Tapi orang-orang di sekitarku kayaknya nggak banya yang gitu deh. Oke, yang suka gambar emang banyak. Tapi style gambarnya agak beda sama aku. Merrka seneng bikin orang, sementara aku sekarang lebih suka doodle random dan bikin makhluk-makhluk aneh. Kalopun orang, biasanya juga cuma Kiro. Atau Kation dan Anion. Atau ga jelas. Atau apapun yang kumau.

Nulis? Aelah, sekarang mah pada WB. Jadi sedih. Kalo soal ngegame, waktunya yang nggak ada...

Oiya, itu di sekolah. Di rumah sih, aku cuma bisa mojok. Sabar. Manse mah sabar.

Sendiri juga nggak masalah sih. Apalagi pagi-pagi. Itu sih emang saat-saat dimana aku berusaha untuk sendiri. Sambil masak sarapan atau nonton TV, aku menulis. Jam 5 juga udah enak. Waktu yang lain masih tidur, hening. Aku suka udara pagi. Bangun-bangun buka pintu, berasa sejuk.

Di rumah lama tapi. Di rumah baru, buka pintu yang ada nyamuk muncul dengan muka troll. Minta ditabok tau gak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru