Something is OFF...

Yo readers! Kironase kembali. Akhirnya aku on pake leppy! Awalnya sih aku mau cerita tentang kegilaan kemarin, yang bikin kakiku lemes, otak mumet dan perut karaoke. Tapi karena ini adalah kesempatan yang cukup langka, semua bahan review ada di leppy. Jadi, selamat menikmati RPG review yang kesekian!

OFF


RPG by Morthis Ghost
Review by Kironase

 Kita jadi diri kita sendiri. Bukan bertransformasi menjadi orang lain. Mereka tau kalo gue Roe dan bukan orang lain.

Thanks Zach. Gue sayang lu.
I'VE DONE NOTHING SORRYYY

Tapi kita gerakin The Batter. Dia nggak mau kasih tau nama aslinya, udah biarin aja. Misi kita, 'Purify this world'. Kita akan mengalami sangat banyak battle. Mungkin battle itu adalah unsur utamanya. Tapi tenang aja, story nggak terlupakan kok. Game ini cukup misterius, memancing para fans untuk membuat headcanon. Nggak kayak RPG yang lainnya, ini RPG dari Perancis. 

Ada banyak karakter di game ini. Tapi aku akan biarkan kalian mencari dan mengenal mereka sendiri. Karakter kesukaanku? Mungkin Zacharie si merchant bertopeng yang lucu. Soalnya dia baik dan pede banget wkwk. Aku juga suka Batter karena dia sangat badass (Khs, Kaorin, dan Rahma /aku akan panggil dia Rivierre mulai sekarang/ bilang aku mirip Batter. Masa sih?). Aku juga suka para Elsen karena mereka sangat unyu.

Screenshot (beberapa mengandung spoiler, hati-hati):


PEDALOOOO
We all love sugar. Yeey.

Salah satu enemy paling koplak.
Smile everyone :-)

Zach...
ZACHARIEEEE
Z
A
C
H
A
R
I
E
E
E
E


Endingnya juga cukup mengagetkan. Sudah terduga, tapi cukup untuk membuat para pemain ber-'WTF' ria.

(SPOILER WARNING!)



Aku kena OFF syndrome akhir-akhir ini. Seneng banget dengan kata 'purify' dan 'miaou'. Dan Off punya beberapa fangame/spinOFF. Satu udah kutamatin. Satu lagi kumainin, in progress.

HOME


Di sini, kita main jadi The Judge, si kucing yang mengajari Batter di game asli. Ngambil waktu pada saat yang sama dengan Off, dengan perubahan di sana-sini. Tapi inilah yang bikin game ini jadi nggak gampang ditebak. Aku baru main sekitar setengahnya, ngestuck. Game ini juga katanya masih beta. Tapi nggak ada salahnya dicoba.

Screenshot (beberapa mengandung spoiler):

Deskripsi terbaik untuk Pablo. Wkwk.
Miaou

I laughed.
We're the best buddies. Yay.

Saat ngetest Batter. Kok keren ya.
dedAAANNN
Love this Elsen.
PAJAMA
Of course!


-Unknown-

Fangame yang udah kutamatin--


HAPUS TUH GAMBAR. HAPUUUUUSS #plak


Semacam fangame-sequel dari Off. Kita main sebagai Zacharie, seorang merchant yang lucu, baik, dan menyenangkan di game asalnya. Di game ini, dia agak OOC tapi. Seru kok. Tapi yang namanya fangame, nggak ada yang sempurna. 

Screenshot (beberapa mengandung spoiler):



Yeah c:
Gimme Magic pen.
Ga tertarik.
Aku main dengan baju merah dan celana biru.
Lalu aku teriak-teriak.

Ah, kok jadi sepanjang ini? =='

Baiklah, kuakhiri disini. Leppy mau dipake lagi hiks. Daah Reeaders!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru