Doodles

Yo readers!

Cuy. Kapan terakhir gue ngepost entri doodle.

Doodle Yume Nikki yang masih belom selesai. Duuh.
Baiklah, aku akan ngepost beberapa gambar ga jelas dari Juni sampai sekarang. Ada sketsa, ada digital, ada coretan. Kenapa gue bacot. Mending langsung scroll down aja sana.

DOODLE BUKU HARIAN LAMA

Salah satu halaman paling koplak.
 *zoom in*
*zoom in*
*ditabok readers*

 BELAJAR WOYY BELAJARR:
Doodle di buku catatan
Gambar ginjal. Kece kan.

Itu bola mata kok serem ya

Yuusha dalam catatan Matematika

Biologi page #1

Biologi page #2

OC dari cerita Mocha Roll yang masih
belom kupost: Marza, Ana, Emi

#plak

 BOSEN DI BIMBEL
Masochi, si marshmallow dalam
cokelat panas.

GUE BENCI PHI *terjun*

Dia bosan saudara-saudara.

RT

Saat-saat bosan featuring Taghisa
dan gambar seremnya.

Original Character Party!
Rena Hakasa si pendiam yang jago gambar.

Yang ini namanya Hilda, Mage tongkat sendok
bertangan panjang.

Chemy~ Chemy~

Salah satu OC pertama, Stella.

Latihan desain karakter, jadiin OC baru:
Yuusha, Lune, Lei.

Aelah, kok blur -_-

Doodle di buku harian lama.

Gambar jaman kapan ini?

Duo Alice.

#kirobosen

Beberapa OC nonhuman juga mau eksis.

=w=)/

Gambar-gambar bosan waktu sanram.

Denpa lagi, Denpa lagi~

DIGITAL ARTS

Pacman uyeee

Gila gambar jaman kapan ini.
Dibuat untuk menghibur Khs yang sakit.

Oh my Horror. Tokoh cowok dari
RPG-RPG kesayangan gue.

OC ini... Gambar Stella itu menyenangkan wkwk

Ana versi lama. Itu matanya emang abu-abu
Bukan katarak.

Sebenarnya masih banyaaak lagi tapi aku males ngefoto. Udahlah segini aja udah banyak banget. Bye readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru