Short post

Yo readers semua! Maaf lama ngilang. Aku lagi UKK, dan aku yang rajin (main game) ini, harus bekutat dengan buku dan materi-materi aneh. Zzzzzz. Tapi aku nggak sepenuhnya belajar sih. Aku ogah bikin diri sendiri pusing dan gila. Aku lebih suka pake teori-teori aneh yang kalau ditambah dengan esens keberuntungan, Wooooosh! Jadilah jawaban yang benar!

Catet tuh. Reaksi kimia keberuntungan -?-

Beruntungnya aku, UKK kali ini nggak sesusah ujian-ujian sebelumnya. Walaupun pencernaan nggak masuk materi. Hiks.

Weits, kalau ada orang baik, nggak seru kalau nggak ada penjahatnya. Konflik itu diperlukan untuk meramaikan suasana.
Pkn lebih susah dari ujian sebelumnya. Aku yang emang dari awal kurang pro dalam hal pendidikan kewarganegaraan, langsung mabok.



DAN IPA.

IPA ITU UKK YANG PALING SADIS SEJAUH INI.

Bisa-bisanya fisika yang susahnya selangit dan kimia yang lagi indah-indahnya karena ngebahas zat aditif, dari 35 soal pilihan ganda, ada 20 soal fisika, 10 soal biologi, dan 5 soal kimia.
Tak lupa essay yang terdiri dari 6 nomer. Biologi jatahnya 2. Kimia si anak baik cuma dikasih satu. Sisanya milik fisika.

Reaksi:


Eh, besok IPS.
...
Dah readers, aku mau lompat.


Lompat ke kasur dan berguling-guling *ba dum tss*

Oh iya readers, maaf kalo aku telat banget. Bebetapa dari kalian mungkin ada yang udah selesai. Tapi, aku akan tetep ucapin. Semoga beruntung buat UKK kalian ya! Aku do'a-in nilai kalian bagus semua, asalkan kalian do'a-in aku juga.



Oh iya.
Mungkin bulan ini aku nggak ngepost banyak doodle. Males. Haha.

Take more happiness, Kironase off!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru