Di depan mata: Two

Yo readers! Aku sudah kembali dari petualangan naik naga //nak//

Part 2 di depan mata! Get your eyes ready, banyak kegilaan disini!

"Miss, Khs ranking berapa?"
Pertanyaan yang nggak dijawab dengan memuaskan. Aku nggak boleh lihat daftar ranking. Kutanya berulang-ulang tepi tetep nggak mau dijawab sama Miss. Hikseu. Yasudah. Setelah ngobrol beberapa menit, Aku dan Bunda ke luar ruangan. Pertanyaan 'si ini ranking berapa' terus terngiang-ngiang. Gimana rankjng Khs, Kaorin, Rahma, Adzkia, dan lainnya?

'Aelah, nanti juga pasti tau.'

Di koridor, ketemu Alifa, si ranking 1 plus ownernya blog My-*dibekep*

"CIE ALIFA!" Dengan kekuatan toa, aku ngeledek Alifa.
"CIEEE ALIFA! CIIIEEEE ALIFA!!" Kuulang-ulang.
"Apaan sih." Bales Alifa dengan tampangnya bisa diibaratkan sebagai emot (=..=)
"Ranking 1!" Aku ngacir turun. Menurut perkiraanku, Alifa mungkin lagi sweatdropped. Aku biarin aja.
Di perjalanan menuju tempat parkir, aku sempet ketemu Youko.
"Siapa ya? Kayak kenal?" Ledekku. Youko cuma pasang ekspresi yang nggak beda jauh sama (-_-)
"Hahaha. Eh, kamu dicariin Yaya juga daritadi." Aku ngasih tau Youko.
"Iya tau kok."
Sedikit percakapan, lalu perpisahan. Udah gitu aja.

"Bentar ya nda." Bunda masuk ke gedung B. Aku ngikut aja.

'Registrasi katering dan jemputan'

"Meh." Aku udah terlampau bosen mengunggu, akhirnya meninggalkan gedung B. Muter-muterin mata di mading depan gedung B. Mendadak Youko lewat. Langsung aja aku berhentiin. Awalnya sih cuma nanya dia mau kemana, tapi entah karena apa kita jadi ngobrol beneran. Aku akhirnya ngobrol sama Youko di depan gedung B sambil nunggu. Kita muter-muterin tiang dan memperhatikan selokan. Sempet ketemu dan gangguin kodok gede di selokan. Lol.

Pas lagi seru-serunya ngobrol, Kak *sebut aja* Shiori lewat bareng ibunya. Aku dan Youko pura-pura nggak tau, sibuk aja ngobrol. Padahal matanya lirik-lirik kak Shiori. Nggak digubris sama orangnya. Hadeh. Nggak peka emang dasar. Yasudah. Kita ngobrol-ngobrol lagi, masih sambil muter-muterin tiang. Saking banyaknya yang kita obrolin, aku sampe lupa kita ngobrol apa aja. Selang beberapa menit, Kak Shiori muncul lagi. Kali ini sendiri. Aku dan Youko masih pura-pura nggak tau, tapi ngeliatin. Kali ini, kayaknya kak Shiori udah liat kita. Tapi entah dia yang nggak perhatiin atau kacamatanya perlu diservis, dia sama sekali nggak nyadar. Kita cuma bisa sweatdropped. Kak Shiori belok masuk gedung B. Kita masih melakukan aksi sweatdropped. Nggak lama, kak Shiori muncul lagi. Kali ini dia kebetulan nengok ke kita.
"Eh, kalian." Sapa si kakak kacamataan.
"Hey kak." Balesku sambil nahan ketawa.
"Sejak kapan kalian disitu?"
"Daritadi kak! Masa iya nggak nyadar!"

Dan kita ngobrol bentar. Aku lupa kita ngomongin apa sih haha //plak// abis itu si senior pergi lagi. Aku dan Youko masih bekutat dengan tiang. Bundaku belum selesai juga. Daripada bengong, mendingan mondar-mandir dan berdansa dengan tiang sambil ngobrol. Eh, ngobrolnya bukan sama tiangnya ya (==') Lama kemudian, Bundaku akhirnya selesai. Aku dadah ke Youko yang balik ke gedung A (tempat ngambil rapor), sementara aku dan Bunda melanjutkan perjalanan menuju tempat parkir. Aku ngekor. Sempet nyetop bentar di kanting yang sekarang udah tinggal ampasnya, beli es buah. Duduk sebentar. Ketemu Vanya dan *sebut aja* Afi yang kebetulan bajunya *terlihat* kembaran sama aku. Dan waktu kutanya Afi ranking berapa, dia ranking sebelas juga. Maigat. Kok bisa kompak gini.

Aku duduk lagi. Minum. Ketemu Youko lagi. Ngobrol sebentar, terus Youko pergi, nyamperin *sebut aja* Dhilla. Lalu, orang lain datang.


-Next part coming soon

Aa, maaf readers. Aku udah ngantuk nih. Jadi part 2 kepecah. Entri depan, aku janji, aku habisin. Part ini nggak terlalu banyak kegilaan sih, yang sebenarnya super rame tuh part 3 nanti. Mohon ditunggu yo. Maaf kalo ini kependekan atau apa. Maaf juga kalau ada typo. Oke, byee!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru