Aku..... hilang. Aku.... datang.

Entah kenapa aku bangga banget dengan kemampuanku memilih judul. Benar-benar luar biasa! :D [Majas ironi]

Yo readers!

Tau gak? Aku lagi on pake leppy loh (ga ada yang peduli kok)

Maaf aku kelamaan ngilang. Lagi kena Writerblock stadium infinity nih (buset). Nggak lah, nggak infinity juga. Kelamaan nyantai, yang ada tangan jadi karatan. Writerblock ini harus diperangi dengan semangat menuliiiis! JRENG JRENG JRENG! //whut

Karena life udah jarang, jadi sepertinya aku bakal nulis life untuk sekarang.

Masa liburan udah menghapiri dari hari Jum'at pekan kemarin. Abis pulang jalan-jalan dari Jogja Kamis lalu, kerjaanku nggak jauh-jauh dari main game dan browsing. Padahal tulisan WIP menumpuk tinggi. Mulai dari catatan rihlah yang statusnya masih in-progress (entah kapan selesai ==), sampai fanfic WIP yang jumlahnya nggak terhitung. Sementara deadline project animasi juga menghampiri. Dan aku, bisa-bisanya guling-gulingan sambil cengar-cengir dengerin lagu? Oh, bisa dong. Level kemalasan seorang 'Kironase' susah dihitung. Mana labil lagi.

Padahal, aku mau bikin fanfic buat ultah Nao. Fanart juga belum selesai.
Padahal, aku mau lanjutin seri Book Of. Mocha roll juga menunggu update.
Padahal, aku gatel pengen bikin fananimation RPG crossover.
Padahal, aku mau bikin UTAU. Udah setahun nyangkut.
Padahal aku mau latihan pake voice bank.
Padahal aku mau bikin RPG.
Padahal blog-blog baru butuh perhatian.

...

PADAHAL AJA TERUS BUSET DAH.

Readers, plis. Aku butuh bantuan biar nggak maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee -stoplease- s. Aku lagi-lagi kena kasus yang dulu. Ide punya, tapi mood ga ada. Gimana cara mengatasinya? INI MASIH MENJADI SEBUAT MIIISTEEEERIIII~

Ada nggak sih yang punya solusi mengurangi malas? =..=
Oke OOT. Balik.

Kata guruku, di kelasku ada 2 orang yang nggak naik kelas. Aku yang emang pada dasarnya santai, cuma bisa jawab 'oh'. Tapi sekarang aku mikir lagi. Mungkinkah aku yang nggak naik kelas? Aku langsung buang jauh-jauh tuh pemikiran buruk. Kalo sampe aku yang nggak naik kelas, bisa-bisa blog ini akan membusuk karena laptop dan note sayang (iyuh ==) dilempar ke jurang. Dan aku dimasukkan ke neraka belajar. Hidiiiih. Jangan sampe deh.

Tapi pemikiran lain muncul. Gimana kalo ternyata temenku yang nggak naik kelas?

Pemikiran itu langsung kubuang ke tempat sampah, terus tempat sampahnya kubakar, abunya aku larutkan di air, ambil tanah, biarin airnya menyerap ke tanah, tanahnya lempar ke inti bumi. [Perhatian: Ini hanya di dalam pikiranku]

Oh iya. Dan kalo aku naik kelas, ini berarti tahun depan aku akan menerima yang namanya "UN".

Duuuh. Sedih nggak sih.


Satu lagi! Aku kembali ke fandom UTAU sekitar sebulan yang lalu. Terima kasih untuk seorang (sebuah?) Higasa Seo. Nih makhluk bejat emang minta digoreng banget. Ikemen sialan. Dan karena Seo, aku jadi suka Nao sekarang. Luto dilupakan? Bodo. Canda deh, tetep suka Luto kok, tapi lebih suka Nao haha.

Aku juga lagi suka sama Matsudappoiyo. Makasih Taghisa, aku ketularan virus Poiyo! :v Oke awalnya emang aku yang mulai, tapi sebenarnya waktu itu aku nggak sengaja nyebarin. Dan sekarang, aku kembali dengan virus Poiyo level medium. Tenang, belum high. Tapi tetep aja. ASDFGHJKL. Aku tetep lebih suka Nao sih. Lagi gila voicebank Nao yang rain sound. Unyu mendunia.



Ketemu lagu Kimi no shiranai monogatari. Yang nyanyi Teto, Ritsu, Miko, Nana, Miri, Hakupo, dan Poiyo. Kalo komennya di switch ke bahasa Jepang, bakalan keliatan hiragana Poiyooooooo (dengan O yang super panjang) lewat kayak kereta. Keretanya banyak lagi. Padahal Poiyo nyanyinya cuma sedikit ==

Penampakan di UTAU ranking medley, Waktu bagian Poiyo, screen langsung penuh. Sementara yang lain, commentnya cuma dikit. Da faq?


Btw, kalian udah tau kalo Ao Oni mau ada live actionnya waktu ultahnya Khs? Coba liat Trailernya deh. Trailernya menjanjikan kok. Keren. Liat aja sendiri. Cari di yutub. Aku males ngasih link

Readers: *deathglare*

IYA IYA AKU NGGAK MALES. KLIK DISINI.

Oke, bye!
KUUSHIT. Y U SO PRO. sorry for the languange orz
Oh iya, aku juga lagi demam Kuuspoid. Pokoknya aku fans UTAU-UTAUnya Kuus! Sayang semua voicebanknya discontinue, padahal aku mau download =='

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru