Stella? Stella!

Yo Readers!

Maaf ga ada update dan post bulan lalu cuma 6 (sebenarnya 7 sih). Dan entri ini bukan entri gambar, nggak kayak biasanya awal bulan. Aku lagi banyak masalah sih. Saking banyaknya aku sampe males cerita. Meh.

...

Aku sebenernya punya ide bejibun. Saking banyaknya aku sampe bingung mau bahas yang mana dulu.

...

Mungkin ini entri cuma entri ga penting. Aku emang lagi suram sih. Wakakak. Padahal liburan loh. Oh iya, ada yang tau ini libur kenapa? Aku terlalu males ngecek kalender sih =w= /tendang/

Aku lagi dengerin Light Purple Endroll loh (siapa yang peduli)


Lagu yang indah. Sangat indah.

Bagian dari Star Girl and Illusory Musical Paradise. Lagu ini padahal udah terbit dari tahun lalu, tapi aku baru ngomongin ini sekarang. Aku juga sebenarnya udah tau tentang ini beberapa minggu setelah aku post The Last. Tapi karena males, aku nggak bahas, dan akhirnya terlupakan. Baru bahas sekarang deh.

Reality has just begun!

Berarti, Stella udah kosong. Yang aku bingung, apa Radio Girl (Denpa) masih ada disana? Atau waktu Stella berubah jadi Lamda, dia terpaksa keluar? Oke itu teoriku.


Nah, berarti AI Girl and Deep Heart Sea bukan lagu terakhir, tapi lagu terakhir yang punya PV. Terus pas aku nyari spoiler tambahan, ternyata kalo kamu beli CD-nya, ada banyak bonus track. Tapi cuma kayak dialog, mirip-mirip Lost Girl And Meteor Gentleman. Info lebih lengkap: Wikia

...

CosMo kayaknya lagi males bikin PV. Wakakakak *dicemplungin ke Stella yang udah kosong*

Pesan moral dari seri ini: Terimalah kenyataan, seburuk apapun itu. Justru imajinasi yang berlebihan, walaupun indah, bisa saja menyeretmu ke lubang keterpurukan.



Dalam kata lain, JANGAN TIRU DENPA, SAUDARA-SAUDARA.

*beaten to death by drawing*


Oh iya, aku nyoba gambar Stella loh. Gagal tapi. Terus males foto. Kapan-kapan aja ya, wakakak.


In times where you have lost your way
You, who we will never meet
We hope that you brush away your darkness
And become the light

I will! Sad that i'll never meet with all af you again (and the girls), but i will face the reality...

Take more Happiness, Kironase off!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru