Pada kemana ya?

Tettereret-tet-tet! Yoo Readers! 'v')~

Maaf akhir-akhir ini aku jarang update (oke, gue ngomong itu dua kali). Banyak masalah sih, terutama masalah yang berhubungan dengan sekolah (baca: tugas). Padahal blog menunggu update.... entri banyak yang belom selesai! AAAAAARGH /nak/ dan entri minggu lalu cuma satu... berarti waktu cutiku tinggal sehari lagi hikz.

Lu ngomong apaan.


Abaikan deh. Ini hanya entri doodle.

Bocah-bocah Gensou Rakudo.
Pengen bikin chara design dengan baju yang keren,
tapi kok Misa, OC saya, jadi gini ya?


Ngasal. Mirip aja kagak.
Bukan gue yang bikin... bukan gue yang bikin
*mojok sambil banting boneka Tensei* *dihajar*
Abaikan.
Sunny! :3
Komik Nira oni sebagai pelampiasan kesedihan gue
akibat Takuro nyebelin.
Dan gambar awal bulan

Happy Birthday, Zuiga Mizuki! 
Gue bangga, Khs keliatan kece banget disini.
Ngomong-ngomong, para blogger lain kemana ya?

Komentar

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru