Hujan, hujan

"Hujan pergilah, datanglah lain hari"

Dingin amat seh.



Yo readers. Aku punya judul random buat kalian. Karena disini lagi hujan, jadi judulnya gitu. Padahal entri ini ga ada hubungannya sama hujan. Mungkin cuma nyempil dikit di awal barusan.

Aku bingung dengan keadaan orang-orang, akhir-akhir ini. Bilang go green, menghabiskan kertas buat bikin poster. Bilang save energy, menghabiskan listrik buat ngeshare tulisan itu di internet.

Ngomong tuh emang gampang ya.


Dan satu lagi. Pernah denger peribahasa 'Rumput tetangga lebih hijau'?

Maksudnya, apapun yang dimiliki orang lain akan kelihatan lebih indah. Dan ini sering terjadi sama aku. Kalo nulis dan melihat tulisan orang, aku selalu menganggap tulisan orang itu lebih bagus. Padahal, style nulis kita emang beda. Aku ga bisa nulis pake bahasa yang padat dan tanpa gurauan. Susah.

Terjadi juga kalo misalnya lagi masak. Masakan orang lain, entah kenapa menurutku selalu lebih enak dari masakanku, walaupun cara ngebuatnya sama, bahannya sama. Tampilannya juga pasti lebih bagus punya orang. Punyaku, menurutku ga beda jauh sama kapal pecah.

Ada lagi contoh. Kalo lagi bikin desain, desain orang selalu kelihatan lebih bagus di mataku, dan biasanya bikin aku langsung mikir 'Kok, nggak kepikiran bikin yang kayak gini ya?' Padahal kreativitas bergantung sama kita sendiri. Punya kita juga bisa aja kelihatan bagus, kalo dari sudut pandang orang lain.

Atau emang karyaku yang lebih jelek?


INI MASIH MENJADI SEBUAH MIIISTEEERIIII~~~

Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru