Summary

Gue sendiri ga ngerti kenapa post yang ini ga punya label. (Edit 06/04/14: Tapi sekarang udah ada label baru yang cocok buat post ini. Muahahaha)

Yo Readers :3

Starting March, tralalalalalala~ Eh, blog gue makin kece kan.

Readers: Nggak.

Sip.

Awal Maret nih readers. Lu pada nyadar tanggal gak. Halah pasti nggak. Readers sekalian kan pemalas. Saking malesnya sampe ga mau belajar dan memilih untuk muter-muter di blog gila ini. 

Readers pun membanting si Author gendeng. Soalnya si Author bilang kalimat itu seolah dia anak paling rajin di dunia. Emang songong. Tabok aja yuk. /tabok diri sendiri/

Nih entri rada ga penting. Isinya cuma Art Summary bulan Februari. Silahkan scroll down.


Me Everyday edisi nilai UB. Ini cerita nyata, kecuali panel terakhir, itu kuubah dikit untuk penyesuaian :D

Buat yang pengen tau, ini Sunny- Iro. Siapa dia? Cari di entri lamaku.

'Happy Birthday' to Awami Upa! 
-Kironase, 2/21

Nemu Matryoshka SeoNao. Karena ga ada fanartnya, jadi kubikin. Nanti bakal kutebelin dan kutambah Background, kalo inget.

Rin, Seo, Killy, Nao, Tsuki
Masa pas aku kasih lihat yang lain, pada bilang Killy kece. Emang kece sih sebenernya.

Dari Let's play Ao Oni-nya Nao. Aku mau Killy jadi Hiroshi karena dia lebih cocok. Takeshi bukan Seo, karena Seo gak cocok jadi Takeshi. Justru Nao, karena dia yang main tapi dia yang paling ketakutan. Rin jadi Mika karena cuma dia cewek yang kukenal di Playtrough ini -_- Mungkin kalo aku udah ketemu siapa orangnya gambar ini bakal kuganti. Dan lagi Rin adalah Vocaloid yang paling deket sama Seo. Orangepairyeeeeey. Tadinya aku mau bikin Tsuki jadi Ao, tapi aku inget ada Nao-kin di v3.

Doodle bikinanku, ga niat. Dibikin pas Motivation Training loh. Tapi selesainya beberapa hari kemudian.
Seo, karena waktu MT cuacanya cerah, hujan bentar, terus cerah lagi. Walhasil aku ngedoodle sebelum motivatornya dateng. Dan aku selesai sebelum Kaorin dateng wehehehe. Dan jangan tanya aku kenapa Seo bergaya begitu. Aku sendiri ga tau.

Doodle rame-rame feat Kaorin, Adzkia, Rahma, Yaya, Shafacchi, Dan Khs yang gambar dikit =w=
Kita gambar bagian yang beda-beda, terus di abal-abalin. Adzkia bikin mata, Shafacchi bikin muka, dan seterusnya, hingga muncul objek-objek ga jelas di sekiatrnya. Salah satunya Sapi terbang. Tinggal tambahin temennya kuda ngesot. Kalian tau itu referensi dari mana. Padahal itu Kaorin yang gambar loh :P




Oh iya, request Vall-san sebenarnya udah selesai dari pertengahan Februari, tapi aku males ngepostnya. Mary-nya..... Mary yang ini kan? Takut salah ._.
How to make Background? ==' Aku bingung harus bikin Background apa.
Digital Drawing nggak apa kan? :3 Soalnya yang manual diambil sama Shafacchi. Sebenarnya ini juga gambar manual yang ditebelin dan diwarnain ulang sih ==' 

Plus bonus:



Udah gitu aja. Take more Happiness Kironase off.

Komentar

  1. KYAAAAA MAKASIIIH ///w/// GAMBAR MARY NYA KUCULIK YAAAA //// /puk
    Ii no, daijoubu, malah lebih bagus kalo digitaaaal ~! Sekali lagi, Arigatou ~! /Haggu/

    And happy anniv ke dua yaaaa ~! /Tebar confetti/

    BalasHapus
  2. Sama-sama =w= iya silahkan culik aja~ (?)
    Makasih, sama-sama, dan makasih lagi~ :D #wat

    BalasHapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru