Sepi.

Yo readers.

Aku ngambil keputusan, aku bakal pindahin foto Dragon Warrior dari sini ke blog lain. Aku mau visitor yang beneran ngebaca entriku, bukan cuma nyomot gambar. Apalagi gambar kartun yang sekarang aku udah ga suka lagi. Aku bisa nyampe puluhan visitor sehari cuma gara-gara foto-foto itu. BUkan murni hasil usaha sendiri. Ga seru. Aku mau tulisanku dibaca banyak orang. Aku mau orang-orang bisa sharing sama aku.

Hell, lu blogger newbie aja mimpi tinggi banget. Tunggu beberapa abad (hiperbola mode:on)  lagi baru blog ini rame. Masuk komunitas aja males.

Eh tapi beneran deh. Yang punya komunitas blogger gue mau ikut. Tapi aku pengen komunitas yang isinya bukan cuma info, tapi kehidupan sehari-hari, gurauan, atau unek-unek si blogger. Soalnya di komunitasku tuh isi blognya cuma info-info doang, dan aku males juga bacanya.

IYA GUE TAU FUNGSI INTERNET BUAT GUDANG INFORMASI TAPI GUE BOSEN.

Buat info gitu, jangan ambil fungsi buku deh. Kebebasan informasi di internet bikin orang males baca buku. Emang sih, jadi hemat kertas. Tapi emangnya listrik yang berlebih ga merusak lingkungan? Lagipula, informasi di internet udah terangkum di google. Website manapun masuk. Source awal masuk. Aku rada males sama orang yang asal copas aritkel, masuk blognya, dan dikasih source. Kalo aku sih mending ke wikipedia langsung aja. Kecuali kalo informasinya pengamatan sendiri dan ditambah gurauan, itu baru menarik. Kalo pengamatan sendiri tuh ga enak ditulis tanpa lawakan. Buat orang yang emang seneng ngelawak ya.

TAPI GUE GA BENCI JUGA, BENERAN DEH. SERU JUGA KOK MUTER-MUTERIN BLOG ORANG WAHAHAHA. JANGAN MARAH PLIS. PLIIIIIIISSSSSSS ASDFGHJKL.

Tapi kalo bisa jangan selalu ngopas ya. Variasi itu penting. Tambahan lawakan bisa bikin post-mu lebih epic.

(Readers kalo pada mau tau contoh entrinya silahkan visit random. Khs seneng ngopas info dan ditambahin lawakan, bikin aku ngakak guling-guling)


Ganti.

Ngeblog tuh ga enak kalo ga ada temen. Pas UTS kemaren kan aku satu ruangan sama Deru (nostalgia flavour) dan Shan. Waktu istirahat, Deru nanya ke aku.

"Manda belom pernah suka sama orang ya?"

Aku ngangguk. Sementara Shan (di sebelahku) ngomong 'pedo' dengan pelan dan berulang-ulang, sengaja ngeledek. Ni anak emang minta ditabok kayaknya.
Bukan punya gue. Nemu di pixiv.
Untungnya Deru ga denger (atau ga peduli).
"Manda, cewek polos yang rajin buka blog!" Deru nyengir.
"A... hahaha...."
Gue cengo sambil ketawa garing. Inget tahun lalu. Deru sama Ghassa balapan visitor. Kaorin sama Rahma nyari template blog. Alifa pura-pura ga punya blog. Aku sama Khs blogwalking, ngetawain blog orang. Dan lagi, temen-temen online yang ngeblog bareng aku.

...

Kampret ah.


Sekarang tinggal aku doang. Paling Deru yang semi-hiatus. Dan aku juga kayaknya bakal ngedit lagi jadwal update. Kayaknya loh ya. Buat temen-temen, aku ga maksa kalian balik ngeblog. Tapi aku seneng aja kalo ngeliat di dashboard ada entri baru. Pengen deh ketawa lagi :D

Dah ah, berhenti galau. Entar disamain sama jomblo, wakakak. Eh gue jomblo ya. Horeeee.

Oiya satu lagi.

GUE PENGEN KE PAKOBANNNNNNNNNN READEEEEEEEERSSSSSSSSSSSSSSS SDADFAGGAHAJJAKKAKAKKIDJJDJDJDNDHCHNDNDHHDJUJAKAKOWOOWIWKKWJJEJDNNDNDNDNNDNDNDJJDJDDJJDNDNNCHDETQTTQIWIKSMNDNBXMDMMSMAJJSJDLDKDMNRJ

Sorry, Keyboard.

Pasar Komik Bandung. Lu pada tau kagak. Di sana ada yang jualan merchandise dari komik-komik lokal. Ada merchandise Icut, bikin gue ngiler (?) Pen beliiii ;_; Dan pengen juga nyari merchandise Tuti dan Kyuri, kalo ada. Hueeee. Bukan cuma itu, pengen juga beli komik-komik lokal yang seru, pengen nyari komik alisnaik huhuhu ;_;

Sayangnya aku ga bisa ke sana. Aih, sedihnya.

Take more happiness, Kironase mau tidur.
Iya outro gue jadi random gini. Gapapa kan, variasi dikit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru