Pergi sana, Ujian!

Yo readers lagi-lagi saya balik. Jujur sebenarnya aku ngantuk dan males ngepost, tapi aku pengen ngoceh dulu bentar. Besok takut lupa.

Aku udah selesai ujian praktek loooooh~ tinggal ujian teori minggu depan, uweeheee.

Gila nih. Aku sama sekali ga mood belajar. Kalo bisa aku ga mau belajar malah. Tapi aku ga bisa bikin kecewa orang tua ==' gue juga capek diledekin mulu. Soal ranking 18 diungkit-ungkit mulu. Capek dengernya, oke.

Terus, sekolah juga manas-manasin mulu. Temen-temen pada kompetitif bikin gue gila. Sekalinya nilaiku lebih tinggi dari Saara, dia bakal bilang 'Manda bulukan'. Aku sih ga masalah soal dia ngatain, masalahnya aku bosen dengernya. Lagi-lagi Saara, dia aja yang komplain. Coba kalo Rahma gitu. Paling gue cengo berkepanjangan.
Bukan cuma itu. Tiap kali aku bilang 'aaah males belajar' yang lain juga bilang 'yaudah Manda ga usah belajar!' Seolah pengen dorong gue ke jurang.

Sebenarnya gue ga peduli. Mau dapet nilai 46 juga ga masalah. Ga bakal protes gue sama nilai. Toh kan udah lewat, kecuali kalo kertas nilainya dibajak, sampe bajak website sekolah juga demi ganti nilai. Halah ribet. Mendingan Lanjut aja, usaha yang terbaik buat yang selanjutnya.

Jadi inget pas Ulangan Bulanan B. Indo aku dapet 46, nilai terkecil di kelas. Sementara yang lain nangis-nangis karena dapet 5 atau 6, gue sibuk nyorat-nyoret kertas (baca: ngedoodle) dan mengabaikan kertas ulangan yang dilipet masuk tas. Yang lain pada nanyain nilaiku, dan aku tanpa dosa bilang, '46!'. Otomatis pada ga percaya, dan langsung kukasih kertasku. Cengo berjamaah reaksinya. Kebalikannya, begitu kutanya nilai yang lain, pada bilang 'Ga mau ah, jelek'.

Gue sebenarnya bingung buat apa malu soal gituan. Bakal diketawain gitu, kagak kan. lainhalnyawaktuguegambarHiroKazubuatKhsdanRahmamauliat,guegabolehin,nantidiasalahpaham.

Satu-satunya alasan aku masih mau belajar adalah Aku ga mau bikin orang tuaku kecewa.


Hell, ngapain juga gue ngoceh disini. Ayah Bunda juga ga bakal baca kok. Wakakak. Dasar Author bego.

Take more happiness. Gue mau bobo *pelukbantal*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru