Pelenten.

Yo Readers, saya kembali. Maaf ga ada update minggu lalu, lagi setres.

Sekarang tanggal 14 Februari. Iya, pelenten gue tau. Coklat-coklat pada diskonan. Dan ada combo-combo valentine di restoran. Belum lagi event love is in the air di game. Itu yang kusukai dari valentine. Coklat gratisan ♡ Psssh tadi aku dapet cokelat dari Khs loh. Ayaka sama Rahma juga dapet. Enak loh.

Tapi aku ga ngerayain valentine. Temen cowok aja ga punya. Heiiih gue bukan jones. Aku lebih suka bertema daripada pacaran. Kalo temenan kan bebas, bisa sama siapa aja. Lagipula, aku belum pernah suka sama orang. Paling-paling sama Lt. Itupun bukan suka, tapi ngefans. Lagian dia kan nggak nyata. Lah gila aja, masa aku mau pacaran sama software? Cuma gara-gara suara dan design characternya keren? Aku bahkan nggak punya voicebanknya. Plis, aku bukan freak. Emang si Khs.

(Khs: GUE JUGA BUKAN FREAK WOI. ITU CUMA MAINAN.)


Lagian ngapain sih ada valentine-valentine gitu. Hari kasih sayang apanya? Emangnya tiap hari kita nggak mempunyai rasa kasih sayang? Aduh plis deh. Tiap hari aku meluk gulingku. Artinya aku sayang gulingku tiap hari ya kan?

Iya gue sayang guling. Mang napa mau protes lu.

Buat para jones, mending lu pada jangan sibuk ngomel di socmed deh. Nyampah tau gak. Cuma satu atau dua sih nggak apa-apa. Tapi kalau sampai lima itu masalah. Mana bukan cuma satu orang lagi. Capek scroll down tau gak. Mending tuangin kemarahan lo dalam sesuatu. Misalnya gambar atau tulisan. Terus post di Blog, di DeviantArt, di FictionPress, atau apalah. Itu baru jones yang menguntungkan. Jones sukses. Yakin deh, kalau sukses, pasti punya fans.

Mungkin udah ini aja bacotanku kali ya? Lagi pengen main pokopang nih, ada event yang amazing.

EDIT 28/2/14:
TotoRuto karena gue lagi bosen. Lagian, Ruto kan Cokelat kayak coklat. You don't say. Kayak tai ayam sih sebenernya. Tai ayam paling kece di dunia.

Sebenarnya ada lagi SeoNao dan NaoEru, tapi abal, aku gamau post. Ini juga abal sih, tapi kata Khs bagus jadinya yaudah kupost.

Take more happiness, Kironase off!

Komentar

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru