Pagi!

Matahari bangun, aku juga.
Langit berubah biru, aku juga.

AKU GAK AKAN BERUBAH JADI ONI KOK, TENANG AJA. ITU TADI CUMA BERCANDA HAHAHA.

Yo readers! Saya balik dengan post singkat sebelum ke sekolah. Ngantuk nih padahal, tapi pengen nulis. Jadi aku akan sapa readers dulu dengan entri singat nan gak penting ini.

Masih pagi nih. Udah ada yang bangun? Belom kayaknya.

*dihajar readers yang udah bangun*

Aku cuma mau sedikit bahas tentang pagi hari. Bangun pagi tuh enak loh. Biasanya tuh aku bangun jam 5, abis itu sarapan-mandi, nungguin jemputan di luar sambil lihat matahari terbit. Kalo lagi iseng, difoto juga. Keren loh. Aku, jujur, lebih suka matahari terbit daripada matahari tenggelam.

Oh iya, kalo beruntung, kita bisa lihat langit berwarna pelangi loh. Di hari yang nggak berawan tapi. Warna langitnya merah-merah gitu di bawah, makin ke atas jadi indigo. Keren. Sayangnya, aku nggak sempet foto waktu itu. Readers silahkan untung-untungan sendiri buat cari langit yang begitu.

Terus katanya, bangun pagi-pagi tuh bikin pinter. Entah bener atau nggak readers tentukan sendiri. Ada lagi mitos yang kudenger, kalo belajar di pagi hari, pelajaran itu bakalan gampang diinget ulang. Belajar pagi juga enak, karena pikiran masih seger. Mitos atau fakta, nggak tau deh. Tapi menurutku ini fakta, karena sebelum ulangan aku biasanya baca-baca gaje di jemputan. Mungkin ini yang bikin nilaiku masih bisa diterima walaupun malas tak terkira? Mungkin.

Pagi-pagi juga saat yang bagus buat membangun semangat. Ada satu lagi mitos (yang menurutku fakta), mood di pagi hari menentukan mood kita selanjutnya. Kalau pagi hari semangat, seharian kita bakalan semangat juga. Tapi kalo mood pas bangun tidur udah muram, selanjutnya bakalan makin loyo. INI TRUE BANGET. TERJADI WAKTU HARI SENIN.

Minum air hangat di pagi hari juga katanya bagus buat kesehatan. Masih dingin gini sih, emang enak minum air hangat.

Oke, mungkin ini aja untuk pagi ini? Mungkin bakal kutambahin. Maaf kalo banyak typo, akan kukoreksi nanti.

Take more happiness, Kironase off!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru