Malming atau fangirling? :3

Yo Readers!

Aku kembali dengan entri malam minggu. Walaupun nggak sepenuhnya membahas malam minggu sih, judulnya aja. Entri ini berisi spam pict dari dua fandom kesayanganku, UTAU dan RPG~ :D Aku juga lagi denger UTAU Medley yang kutemukan secara random dan lagi ngestalk Utautopia neh :3

Bentar, sebelum itu, sesuai resolusi, aku akan bikin satu fanart dan satu fanfic tiap bulan. Karena fanficnya udah, aku akan ngepost beberapa hand draw-ku disini! S-c-r-o-l-l D-o-w-n!

Tau ini siapa?
Hiroshi v1 dan Kazuya :D
Ao Oni. SUMPAH AKU GA BISA BIKIN ORANG BERKACAMATA. MAAF, HIRO.
Birthday Fanart buat Tsuki. Maaf ga sempet bikin fic /peluk/ /dilempar/

Featuring: Doodle terbaik bulan ini hasil kebosanan Aku, Adzkia, Ayaka atau Kiiroi atau Kaorin, dan Shan (nama samaran). Serta Taya dan Rahma yang sedikit corat-coret!
Ancur bo.
 Tunggu, ada yang menarik *zoom*

Sapi hasil karya Ayaka. Sebelumnya itu muka Piyo, tapi diubah jadi sapi. Nice doing, Kaorin.

Sepertinya entri ini sangat-sangat panjang. Mending read more aja deh, biar nggak capek ngescroll.

Contains: UTAU, RPG




Oke, here we go. Semua gambar disini bukan punyaku.

Pom lebe -_-

Pilih yang mana?

 Pengen novel Ao Oni ;_;
Takeshi Nosebleed liat itunya Mika -_- NAOKI MATI HAHAHAHA #dicakar

Iya itu gue meongnya. Lagi digendong Seo. 

Happy Birthday!

Mungkin. Wkwkwk.

Mika Manly amat ._.

Keren, semuanya pegang senjata plus bermuka datar dan psikopat, sementara Ib cuek dan seolah bilang: "Aku punya mawar, kalau aku kasih ke lukisan aku mati. Keren kan."

Aku juga mau naik Soradayo .w.

Kasane Teto is going everywhere -_-

Najong MikaOni /ngacir/

AOHIRO EVERYWHERE. WHY.


Makan noh Take. Aoningen Wakakak.

Ao wat r u doin'

Nice, Mado! Hiroshi unyu banget kalo pake long hair XD

#pukpuk for Tsuki


.... wat.

Garry, you're DED <-bukan typo

Najong.

#BehindTheScene

KENAPA GAK TAKURO YANG JADI GARRY BIAR MIKA JADI DOLL. KENAPA INI JADI AOHIRO. KENAPA ORANG-ORANG SUKA AOHIRO. WHYYY ;A;

Mary kece bo.

#pukpuk for Ao

Troll fake door ala v5.2 dan v6.23 -_-

Ma.. Madokeshi? 

Domo sama Blockman mirip ya -_-

#pukpuk for Mizuki

Udah, ga usah cemburu. Ao, kamu kan monster, masa mau kawin sama Hiroshi. Dan lagi, Masada terlalu dewasa buat Madotsuki! =3=

Di balik image cool-nya, Matsuda bersaudara......

Cie TsukiKoyo. Mau dong bonekanya.

Imoko: Tak gendong, kemana-mana
Kohana: ...

Lebay, tapi unyu. Gimana dong.

Ao najong banget bajunya -_-

Baka sih,tapi kece.

Hiroshi: Udah Shun, udah.
Shun: Hiroshikun Hiroshikun Hiroshikun Hiroshikun :3

HAJAR BLEH!

Sekali-sekali gantian, Hiro.

No. Bisa bisa saya dibunuh.

Mirip, mirip XD

Duke gila.

Uweh, cocok nih. Kazuki jadi Mary ya? :3 /dihajar/

MAUUUUU HIROSHI JADI SENPAIKU DAN DIO JADI KOUHAIKU :A;

OH. MY. FEELS.

Right. In. My. Feel.

Banyak amat Takeshinya, mau satu dong :3

Mika cantik banget. Poniko juga. SHITAI SAMA TAKURO KECE SUPER.

Tsuki paling cocok jadi ekspresi marah XD

 eat that, EAT THAT POCKYYYY
Serakah amat Take -_-

HIROSHI NOOO

David, kamu tau kan Miki penulis novel romance -_-

Takeshi mode.

That is freaky yo ._.

Sou: Surfing boo~ Nggak pake papan tapi.
Hakupo: Metal mamen bro!
Poiyo: Ape lu liat-liat, gue bisa kungfu
Maki: Lagi latihan keseimbangan cyiin.
Owata: /bancimode/
Ron: Senam yang iya iyalah
Mizuki: Cuma gue yang waras disini.

Tenggelem dia.

W-WHY ;_;

*ikut caramelldansen*

Call Me Maybe Ao Oni style.

Yeap, gross.

Right, Ib.


Machudappoiyo.

Nao: Mati lu Eiichi. Mati.
Eiichi: Shit.
Eiji: Naa. Nao... Lu kenapa...

My imagination: Naoki is real and he is my cat. /dicakar/

RUNNNNN FOR YOUR LIFEEEE

Hiroshi, kamu nggak mungkin ngelawan titan biru segede gaban gitu dengan plate shard dan screwdriver -_-

Ryan, gak harus gendong bridal style juga kali -_- kuaduin Cassie nih.

No, Youre fucking dead. Yaudah sih, toh fans kau masih banyak. Walaupun Novel!Naoki nggak kece -_- /dicakar/

Hus×Shibe lol.

That is freaky yo.

NO. WHY WOULD I DO THAT.

Salahmu Take, salahmu.

RUN FOR YOUR LIFEEEE

Dimakan Leechum.

Monoko belajar like a boss -_-


Oke, ini entri yang terlalu panjang. Whatever. Gambar diatas berasal dari Pixiv dan sumber lainnya. Aku cuma copas, karena aku nggak pro gambar. Take more happiness, Kironase off!

Komentar

  1. Kyaaaaaa gambarnya lucu" desuuuuu~~! Kirocchi, aku boleh pesen gambar~? Minta digambarin Mary dong~! >w<)/ /ditendang

    Itu btw Titan!dedemit Ungu bener" bikin ngakak 8"3 /plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :D Boleh, boleh! Okesip, nanti kupost kalo udah jadi :D
      Yang bikin kreatif XD

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru