HOLY SHIT.

LU PADA SEMUA HARUS MAEN NIRA ONI. MAEN SANA ASDFGHJKLADSFGSHNSMMAJJAHSHHDS

Yo readers. Saya balik. Abis gila di sekolah nih. Ngambek terus sampe rumah. Mana label post ini banyak banget lagi. Siapa juga yang peduli.

Cuma pengen bahas dikit aja. Tentang sesuatu yang udah terlalu sering kubahas.

Belajar.

Iya saya tau lu lu pada bosen ama topik ini. Tapi kali ini gue makin gula gegara belajar. Typo. Males benerin. Ralat. Gila maksudku. Wat eper. Shaddup. Fine.

Aku, Khs dan Rahma tadi sibuk ngomongin tentang berapa jam kita belajar di sekolah. Kita gambar-gambar jam (lebih tepatnya, Khs gambar jam) sampe bikin meja fisika kotor. Anak tak baik dasar. Eh aku bantu corat-coret juga sih. Ckckck anak tak baik jangan ditiru ya pemirsa.

Pemirsa darimana coba. Garing emang dasar. Kek gorengan.

Setelah penghitungan panjang, akhirnya hasil akhir ditemukan:
(Note: berdasarkan sekolahku)

  • Belajar butuh waktu 11 jam, siap-siap ke sekolah dan perjalanan pulang termasuk.
  • Tidur yang normal itu 8-9 jam.
  • Saldo akhir: 5 jam.
Saldo akhir (baca: waktu bebas di rumah) itu belum termasuk ngerjain PR, Mandi, Makan, dan kawan-kawan. Halah. Capek bener. 

Padahal sekolah yang bagus tuh bukan sekolah yang bisa menghasilkan orang yang dapat nilai 100 di setiap pelajaran. Sekolah itu dibilang bagus kalau muridnya bahagia. Entah ini udah yang keberapa kali, tapi aku akan mengulangnya lagi:

Mendingan jadi bodoh tapi bahagia, daripada jadi pintar tapi selalu muram.

Dan aku akan mengulang ini lagi. Kesuksesan nggak cuma butuh kepintaran, kesuksesan butuh skill. Apa gunanya nilai matematika 100 kalau cita-citanya mau jadi ahli lingkungan. Buat apa nilai teori seni budaya 100 kalau praktek bikin origami sederhana aja gagal. Kalau cita-citamu jadi ilmuwan, nilai Bahasa nggak harus seratus. Yang nyambung la yauw. Bahasa mana itu. Saya sendiri tak tau ahahaha.

Sekolah tuh malah mendidik kita jadi kompetitif. Seolah 'kalo gak dapet seratus, mati'. Da hell? 

Daripada belajar, MENDING LU MAIN NIRA ONI. TUH GAME BENERAN EPIC AYO SANA MAEN. Aku sih mendingan nyantai, daripada terjerat buku.

Anyway, judulnya kagak nyambung sama isi nih entri. Wakak. Bodo ah.

BENTAR. Aku mau nulis sesuatu lagi biar post ini nggak terlalu OOT dari judulnya. Readers tau game click and grab? Iya itu loh. Alah cari sendiri sana kalo gak tau. 

Minggu lalu aku nemu click and grab Ao Oni. DAN LU SEMUA HARUS TAU. Kan aku main di note, jadi gak usah ditarik. Di klik aja udah bisa. Aku nggak sengaja mencet yang First Kiss, dan GUE DAPET TAKURO.

HOLY SHIT THIS IS SDFGSHKSLSKSMNSNSNNSNSHSJAALALLASSSSSSAAAAAAAAAAA TAKURO CUY. GUE DAPET TAKURO MWAHAHAHAHA.

Dan ini result-ku:
Best Friend: Ao Oni (WTF. Aku ngarep banget dapet Kazuya gila. Pengen banget Kazuya.)
Lover: Takeshi v1 (seriously. Gue ngidam v1Hiroshi tau.)
First Kiss: Takuro (FAGHAJANNSJSHSJJEBESGGSHSBSGG)
Has a crush on you: Takeshi (Awwww, that's cute)
Cockblocked by: Takeshi (!?)
Killed by: Unnamed v5.2 (si Naoki kw. Nanti kalo on di kompi kumasukkin gambarnya. Najong lu Naoki kw. Gue suruh sahabat gue bunuh lu ye /panggilAo/)

Nanti kukasih link game-nya. Nanti tapi, kalo on di kompi.

Take more happiness, Kironase off! Ngantuk neh. Sori kalo banyak typo. Ngantuk dan males benerin.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru