Berubah.

Yo Readers. Kembali lagi bersama saya Kironase di Cloud of Colours, masih di blogspot.

Iya gue gila gegara tes berita. Problem buat lu.


Bulan ini. Ulang tahun kedua blog ini. Waktu berlalu cepat baget ya.

Blog ini mengalami jutaan perubahan dari awal pembuatanya. Neoplitan yang discontinued. Background yang selalu kubuat sendiri. Entri yang selalu bahas makanan. Cerita dan renungan yang suka kurepost. Image-image buddypoke. Repost-an video. Lencana Fb yag dulu pernah ada, tapi kuhapus. Widget yang dulu selalu penuh. Lagunya Senbonzakura dan Once upon a me.Gaya penulisanku yang dulu selalu pake lower-case. Kata-kata yang diwarnai. Semuanya masa lalu, hanya beberapa yang masih ada disini.

Sekarang, aku tetep selalu bikin background sendiri. Header repost, tapi kadang bikin sendiri juga. Lagu sekarang UTAU, walaupun Once upon a me masih disana. Widget cuma jam. Conector Fb sekarang pake gambar. Ada yang nyambung ke Sound Cloud juga. Ga pernah kulanjutin Neopolitan, sekarang aku bikinnya fanfic. Dan aku sekarang selalu pake Proper-case, tapi sering typo. Satu lagi, aku punya Intro dan Outroku sendiri.

Banyak banget perubahan yang kujalani. Aku juga abis lihat-lihat entri lama, dan sama seperti Khs dan Kaorin, aku merasa jijik sama diriku sendiri. Aku dulu norak, suka ngepost entri gak penting, sok-sok lucu lagi. Tapi aku gak mau ngehapus entri itu. Sayang. Dulu aku luangin banyak banget waktu buat nulis. Tapi sekarang mau kuhapus? Plis deh, nggak worth it. Beneran.

Aku ga peduli se-norak apapun diriku, karena aku suka nulis. Apa hak orang lain buat berhentiin aku nulis? Paling cuma diketawain. Udah gitu aja. Aku juga nggak bisa denger kalau mereka ngetawain aku. Lagipula, kan gak ada yang marah kalau aku norak. Mau lucu-gak-lucu, suka-suka aku.


Aku udah bertekad, aku nggak mau menghapus entri dengan alasan 'terlalu norak, lebay, atau sinonimnya'. Karena penyesalan datang terlambat, aku nggak mau memulai penyesalan, walaupun bisa dibalikin lagi dalam jangka waktu tertentu, lebih baik kuhindari. Aku tau gimana nyeseknya penyesalan. Blog pertamaku, kuhapus karena menurutku nggak penting. Tapi, aku baru sadar kalau blog itu penuh kenangan setelah 3 bulan 2 minggu. Dan aku yakin, Kaorin. Kamu sebenarnya juga begini. Ya kan?

Nggak bisa balik lagi. Blog itu membusuk di tempat sampah. Terlupakan. Ga ada sisanya lagi selain kenangan. Yang udah hilang juga, sebenarnya.

Dan blog ini, akan berubah lagi. Akan terus mengalami perubahan hingga menjadi jauh lebih baik, dan tetap menyimpan sejarah lama yang suram. Karena, begitulah hidup. Jika di awal kamu sangat buruk, maka di akhir kamu akan menjadi yang terbaik. 

Oh, satu lagi.








HAPPY F*CKIN ANNIVERSARY FOR MY BLOG!! LET'S FREAKIN' PARTY TOGETHER AW HELL YEAAAAAAAA

ALAMAK GILA GUE SENENG BANGET WALAUPUN GUE LUPA TANGGAL ASLINYA YANG PENTING DI FEBRUARI AHAHAHAHHAHA UWEEEEHEEEEEEEEEE GUE SENEEEEEEENG GILA INI ULTAH BLOG GUE YANG KEDUA AYO SEMUANYA SEMANGAT DONG YEEAAAAAAAAAAAAAAAAAH

Digital Drawing karena aku sayang readers.

Reaksi readers sekalian:

Selamat ulang tahun, blog ketigaku! Semoga makin banyak yang kenal blog ini muah :*
Oke! Udah dua tahun lebih aku ngeblog. Dan pastinya, aku berkembang banget ya kan, yeeeey. Coba kalian baca-bacain entri lamaku. Paling muntah-muntah, wakakakak.

Maaf terlalu sketchy, males gambar :3

Dan jangan main-main di blog ini aja! Buka juga blog temen-temenku yang tersedia di sidebar dan page Linkies. Dijamin ga rugi baca entri-entri disana  ̄ω ̄) Walaupun masih disayangkan karena kalian ga sempet baca beberapa entri lama The Royal Pudding dan Trollingblog serta Chocokurii udah dihapus. Aduh kasian readers. Rugi deh lo. Muahahahaha.

Dan Readers pun merobek-robek header dan background baru blog ini.

EH LU PADA JANGAN NGAMUK DULU MASIH ADA OCEHAN NIH. Jadwal Update baru akan ditetapkan bulan depan, karena aku terlalu random.

Jadwal update baru: Ada dua post dalam seminggu, biasanya diupload antara hari Sabtu, Senin, Rabu, atau Kamis.

Soal 8 post sebulan sih masih berlaku. Tapi, karena menurutku empat post  dua minggu di hari apapun kecuali Selasa agak gak menentu. Mana sering keubah jadi 3 post di dua minggu pertama dan 5 post di dua minggu kedua lagi. Plin-plan cuy. Sekarang, pokoknya aku harus jadi rajin. Ga boleh plin-plan. Readers tepuk-tanganin dong biar semangat.

Readers: /bukanya tepuk tangan malah tepukin jidat Author Gendeng/


Oh iya, sebenarnya ini entri udah siap dari awal Februari, tapi aku mau gambar buat renovasi dulu, baru post. Udah, abaikan info ga penting ini. Take more Happiness, Kironase off!

Komentar

  1. RAJIN BUAT BELAJAR DONG NENG
    Manse blogmu sugoii! '-')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maleeeeeeeeeees hehehehe /lolompatan/
      Tengkyu (?)

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru