Twinself, and more random things.

Yo Readers!

Beberapa hari yang lalu, Rahma bawa buku 'Who Am I' ke sekolah, isinya pertanyaan-pertanyaan mengenai diri kita sendiri. Salah satu tes (?) yang paling aku suka itu yang tentang warna. Misalnya oranye: sahabat yang paling dekat, kuning: orang yang tidak akan dilupakan, dll. Dan yang paling kuingat:
Putih: kembar-jiwa
Sedangkan aku malah inget diriku sendiri kalo putih.

(!?)

Nggak aneh sih sebenarnya, soalnya aku emang berkepribadian ganda. Bawaan AB, Teehee. Aku pengen punya kembaran loh sebenarnya, kalo bisa kembaranku cowok, dan komplementer sama aku (misalnya: Aku suka nulis, dia suka gambar. Aku jago menghitung, dia jago menghafal). Kan keren, kalo kita jadi kelompok, kita nggak terkalahkan! Aku suka cari partner yang komplementer sama aku \(^ ▽^) / Misalnya aku sama Taya waktu animasi :3

Oke, imajinasi randomku mulai keluar lagi. Aku mulai mikir, Mungkin emang sebenarnya aku harusnya terlahir kembar, tapi nggak jadi, sehingga sifat-sifat kembaranku masuk ke diriku juga? Wahahah, absuuuurd =w=

Be te we, aku nulis ditemani lagu Once Upon A Me loh, lagu yang kayaknya cocok sama hidupku =w=

'Boku no Otomodachi~~'

Duh, suka banget lagu ini. Gak sabar pengen bikin cover dan PVnya.... :D

Oke, BTT. Di sekolah, aku sering dikenal sebagai orang yang rusuh, suaranya toa, pemalas, dan aku merasa suka ngekor-ngekorin orang.  

Menyebalkan kah?
Menyedihkan kah?

Tapi, di sekolah sekarang aku terkadang menyendiri. Yang lain sibuk baca komik dan ngobrol sendiri, sedangkan aku cuma ngeliat langit waktu istirahat. Menerawang jauh, sambil bersenandung sendiri dan berkhayal. Entah kenapa, aku jadi penyendiri sekarang. Padahal aku nggak suka sendirian. Tapi kalo begini, aku selalu menyemangati diriku sendiri. 'Tenang aja Manda, semua akan baik-baik saja.....'

Mungkin twinsoulku menyemangatiku. Dan ada satu fanfic yang membuatku selalu berusaha buat nggak berpikiran buruk. 'A Tale of Madness' kalo nggak salah. Fandom Vocaloid, buatan Kitahara Rosalie. Aku bacanya udah lumayan lama sih, dan aku cuma jadi silent reader gegara di handphone susah review. Di sana diceritain kalo kita berpikiran buruk, akan ada monster.... Apalah namanya aku lupa. Dan yang melawan monster itu adalah para OC kita. Dan OC kita mungkkn aja bakalan mati, tapi bisa respawn lagi. OC kita baru beneran mati kalo kita berhenti berharap sama mereka. Nah, aku nggak mau bikin OC-OCku repot, aku nggak mau berprasangka buruk.

Dan ada satu OCku yang jadi mirror image-ku, Amekoe 'Iro' Sunny. Namanya terbentuk dari Yumeno Kironase, pennameku, yang diacak. Sunny, atau lebih suka kupanggil Iro, adalah jiwa kembar dari aku, Kiro. Iro juga komplementer dari Kiro. Aku selalu berkhayal kalo dia beneran, dan dia selalu mendukungku. Dalam kata lain, aku berusaha mendukung diriku sendiri.

Ah, imajinasiku emang parah. Tapi nggak apa kan? Justru dengan imajinasiku ini, aku jadi kuat.  

'Daijoubu to iu, kokoro no uki wa.....'  

Ah, sori reads. Aku jadi tukang galau nih, wehehe. Kalo istirahat dan nggak ada temen, ngeliatin langit mulu kerjaannya. Lagian, kalo belum waktunya masuk, kelasku selalu dikunciin di luar ruangan. Kalo hujan, aku berkhayal ada Nao di sebelahku. Kalo cerah dan matahari kelihatan, kepikirannya ada Seo. Kalo berawan, Tsuki.

Tidak apa, biarkan aku sendirian. Tapi, biarkan aku sendirian dengan imajinasiku. Setiap orang pasti butuh waktu buat sendirian.

Tapi sebenarnya, aku nggak mau sendirian. Justru aku benci sendirian. Mungkin twinsoul-ku yang penyendiri. Walaupun kalo sendiri gampang sih, tinggal berkhayal ada UTAU yang nemenin \(^o^) /  Ehm, maaf. Aku emang tukang mengkhayal.

Aku lebih suka menulis daripada bilang langsung ke orang tentang apa yang kuinginkan. Tapi untuk beberapa waktu, aku lebih suka ngomong langsung. Aku nggak suka curhat, lebih suka memendam semuanya sendiri. Tapi untuk beberapa waktu, curhat bagiku adalah hal yang wajib.

Kiro, Kiro. Kok sifatmu berlawanan gini sih.

AU AH NI ENTRI LAMA-LAMA MAKIN SURAM.

Be te we, aku merasa baru merubah 2 orang selama 2 hari berturut-turut *facepalm* Aku nggak mau kalian berubah, aku lebih suka kalian yang dulu. Kalian yang dulu sama sekali nggak ngerepotin aku kok. Justru kalo kalian berubah, hidupku malah makin monoton dan jadi bosenin. Jadilah diri kalian sendiri dan....

Take more happiness, Kironase off!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru