STOP KILLING MEH!

Yo readers!

Gini nih, aku sama Adzkia (atau Acah, atau terserah dia siapa panggilannya) main sambung-sambung kalimat, dan seperti biasa, aku dibunuh terus. Tapi kali ini, aku memeranginya dengan plot twist, yang dibalasnya dengan plot twist lagi. Oke, silahkan baca sendiri. Bagi yang gak tau apa itu sambung-sambung kalimat, ini games dimana kita menulis satu kalimat, dan kertasnya dioper ke teman lain dan dilanjutkan satu kalimat, lalu dioper lagi hingga terbentuk sebuah cerita. Games ini cukup seru loh, silahkan coba sendiri~


Pada suatu hari ada seorang perempuan yang sedang makan semangka beracun. Nama perempuan itu adalah Adzkia. Eh salah maksudnya Amanda. Salah juga, semangkanya nggak beracun, malah segar dan baru dipetik. Oke -_- Amanda memakan semangkanya hingga setengah, dan ternyata di tengah semangka itu ada bebek kuning. Bebek kuning unyuuu sekali dan imut. Bebek itu pup di semangka Amanda, lalu kabur. Amanda marah-marah dan mengejar bebek itu hingga ke danau putri duyung (A/N: Mermaid swamp reference, dan Kiiroi nyadar 'v'). Manda pun kecebur di danau dan meninggal. Manda reinkarnasi jadi dirinya lagi (?) Dan masuk ke danau di sebelahnya, danau susu yang banyak marshmallownya. Penbat dah Manda (A/N: sumpah tulisan Adzkia ancur banget disini).

Adzkia yang lagi jalan-jalan melihat Manda berenang sambil makan marshmallow (Ayaka/Kiiroi: Makan sambil berenang?) Dan tenggelam sampai meninggal.

"JAHAT!" Amanda lompat keluar danau sambil ngomel, belum meninggal rupanya.
Dan beberapa menit Amanda pun jatuh pingsan, saat ingin diberi nafas buatan, Amanda pun tidak bangun, ternyata Manda meninggal dan langsung dikubur oleh Adzkia. (Adzkia: Nah, Manda ga bisa ngapa-ngapain lagi | Aku: Ohohoho, masih bisa *trollface*) Tapi ternyata itu semua cuma mimpi Amanda, Amanda bangun, dan mendapati dirinya tertidur saat main game RPG Horror Yume Nikki. Dan saat Manda pergi keluar kejadian yang dimimpikan pun kembali terjadi beneran. Bedanya, Amanda tidak meninggal, melainkan tidur, setelah bangun, Amanda menggali ke bawah dan menemukan gua chum plankton. Pokoknya Manda meninggal oleh, terserah ceritanya gimana.

Yak, dan begitulah cerita sedeng ini berakhir.Oh iya, yang tulisannya miring itu artinya Adzkia yang nulis, tapi kalau tegak, itu aku yang tulis.

Ini hanya hasil dari kebosanan waktu MTK, dan Adzkia ngajak rusuh. Oiya, Kiiroi duduk diantara Aku sama Adzkia, jadi dia ikutan baca dan ngakak sendiri. Tapi sumpah, nih cerita gaje to the moon (kok nyambung ke sini).

Extras:

Ending berupa gambar. Aku yang buat, tapi pengecualian buat gambar Ayaka, Kaorin sendiri yang buat.


Eniwei, hari ini di Depok, di rumah dan sekolahku rasanya cerah banget. Hujannya nggak lama, cuma gerimis lagi. Aih, udah lama nggak lihat Seo -matahari woi-

Take more happiness, Kironase off!

Komentar

  1. Eeeh astaga lucunya XD Aku lagi makan pas bacanya pula, langsung keselek jadinya /yaterus
    Kayaknya permainannya seru~~! aku gapernah mainin soalnya hiks. Jadi serasa kudet (?)

    BalasHapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru