Resolution? THIS IS REVOLUTION!

Yo lagi Readers :D

Oke. 1 Januari. Karena rata-rata orang pada bikin resolusi tahun baru, aku juga mau bikin. Otak Imposter kembali bekerja, wahahaha XD

Oke. Pertama, aku mau bikin orang tuaku bahagia dengan hal selain nilai.

Serius, yang nentuin keberhasilan tuh bukan nilai. Aku mau jadi animator ngapain belajar hal-hal yang nggak berhubungan dengan itu. Gak butuh kepintaran, aku butuh skill. Masalahnya, kalo prestasiku hancur lebur kayak mentega yang meleleh diatas hotcake, Apa kata orangtuaku? Bundaku pernah mau traktir aku es krim mix, dan bundaku berharap dengan itu aku bisa jadi ranking 1.

Nope. That wouldn't help. I'd better write some stories, animating, or learn english so i can make a worldwide animation or an awesome game! :D

Kedua, aku mau bikin UTAU. Beneran deh, aku males bangt ngerekam. Tapi, aku harus ngilangin rasa males ini.

Ketiga, selalu kumpulin tugas tepat waktu. Saya emang pemalas, tapi saya akan berusaha untuk jadi tidak malas.

Keempat, Rajin sholat sunnah. Terutama Tahajjud dan Dhuha.

Kelima, bikin minimal satu fanfic dan satu fanart tiap bulan.

Keenam, berusaha untuk sedikit menjauh dari teknologi. Nature needs my help.

Ketujuh, lebih terbuka. You all know, aku lebih terbuka sama blog daripada sama orang tuaku. Nulis emang lebih gampang daripada ngomong.

Kedelapan, aku mau lebih jago menghafal. Mau hafalan Qur'an, hafalan sejarah, terserahlah. Yang penting, aku berusaha buat meningkatkan memory-ku.

Kesembilan, mau jago olahraga. Aku mau bisa lari secepet temen-temenku.

Kesepuluh, nggak jadi pemalas lagi. Harus jadi rajin.


Oke, bakalan kutambahin beberapa ocehan nanti. Unuk saat ini udah dulu. Aku ngantuk. Daah~

Dakara baibai, mukashi-mukashi no kyou no boku~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru